Bingung, Sterling Ingin Keluar dari Hutan Belantara City

458
Manajer Manchester City siap memberikan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus untuk dibarter dengan striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Foto: Getty

Bola, edisiana.comRaheem Sterling seakan berada di hutan belantara. Statusnya yang tidak di line up utama memicu akan pindah dari Manchester City. Kabar terakhir ingin ke Barcelona.

Raheem Sterling pernah menjadi pemain penting di tim Pep Guardiola. Pada musim 2019-20. Pemain timnas Inggris itu mencetak 20 gol sepanjang musim itu. Tapi kini kondisinya beda. Dia terus menurun.

BACA JUGA:  Inilah Menit-menit Kronologis Perpindahan CR7

Sterling tetap berjuang untuk konsisten selama 12 bulan terakhir, memulai dua dari enam pertandingan City musim ini. Namun sekarang lebih sering sebagai cadangan.

Rio Ferdinand mengakui bahwa Sterling bingung dengan perlakuan Guardiola itu. ‘Di mana Raheem Sterling? Dia kehilangan kepercayaan diri karena dia dikeluarkan dari tim,” kata Ferdinand seperti dilansir Metro Sport pada Selasa, 21 September 2021.

BACA JUGA:  Beli Pemain Mahal-mahal, Chelsea Berjudi

“Dia adalah orang yang tepat ketika mereka membutuhkan gol, selama bertahun-tahun, dan sekarang tiba-tiba dia berada di hutan belantara,” imbuhnya.

Ferdinand merasa bingung saja kepada Pep. Dia sering melakukan tidak benar daripada yang benar. Seharusnya, ujar mantan bek Manchester United itu, klub duduk bersama menyelesaikan persoalan.

“Jika saya Liverpool, saya akan membeli Sterling besok. Jika saya adalah dia, saya tidak akan pergi ke Barcelona atau Real Madrid sekarang. Itu sebabnya saya mengatakan Liverpool, Man United akan membawanya!” sambung Ferdinand.

BACA JUGA:  Mantan Pemain Milan Bunuh Diri

Sterling saat ini dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Etihad selama jendela transfer musim panas. Dilaporkan dia menolak proposal untuk bergabung dengan Tottenham sebagai bagian dari upaya City untuk mengontrak Harry Kane.(maq)

BAGIKAN