Pep Minta City Menang

562
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Manchester City vs Norwich City

Bola, edisiana.comManchester City akan menjamu tamunya Norwich City di Stadion Etihad pada Sabtu, 21 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB. The Citizens harus bangkit agar mempertahankan gelar juaranya.

Manchester City pada musim ini telah mengalami kekalahan dua kali. Pertama kalah dari Leicester City di Piala Community Shield 0-1. Sebelum dibuka kompetisi Liga Premier League. Lalu kedua pada pekan lalu. Kalah dengan Tottaham Hotspurs dengan skor yang sama juga.

Dalam laga nanti, Manchester City masih diunggulkan. Apalagi Norwich pendatang baru di Liga Inggris. Mereka baru saja dipromosikan naik kasta.

BACA JUGA:  Liverpool Temukan Performa Apik di Elland Road

Sebenarnya Norwich juga sering ikut Liga Premier League. Cuma musim tahun 2020 mereka terdegradasi. Dan kemarin Norwich dinobatkan jawara Liga Satu Inggris. Hingga otomatis dipromosikan.

Baik Manchester City dan Norwich sudah sering ketemu. Dalam lima pertemuan pertandingan terakhir Manchester City masih unggul dibanding Norwich. City menang empat kali dan seri satu kali.

Kendati begitu, City tidak bisa membuat remeh Norwich. Apalagi baru saja kalah dari Hotspurs. “Saya tidak dapat menyangkal bahwa kami lebih suka memiliki tiga poin tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan tiga pertandingan pertama melawan Norwich,” kata Guardiola.

BACA JUGA:  City, Liverpool, Chelsea Menjaga Asa agar Tidak Tergelincir

“Pertandingan kedua, dan banyak hal terjadi musim ini. Saya ingin melihat tim lebih baik dalam banyak aspek daripada melawan Spurs,” imbuhnya.

Pep Guardiola mengaku masih senang dengan kekuatan skuad Manchester City sekarang ini. Walau pun belum menemukan pengganti Kun Aguero.

City masih berharap kepada Harry Kane, meskipun waktu transfer sudah mau habis. Yang batas terakhirnya 31 Agustus.

“Tentu saja, lebih dari senang dengan tim ini. Ini adalah tim yang sama kecuali Sergio Aguero dan Jack Grealish yang kami miliki musim lalu,” sambungnya.

BACA JUGA:  Ronaldo: Sekarang Tidak Ada Rival-rivalan

Setelah jenuh menunggu keputusan Hotspurs, senter terdengar City berencana membeli pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski .

Apalagi Guardiola pernah melatih Lewandowski di Bayern. Jadi ada peluang mereka reuni di Stadion Etihad

“Lewy adalah pemain penting bagi Bayern Munich dan dia akan bertahan di Bayern Munich,” elak Guardiola.

 “Saya tidak akan berbicara dengan wartawan tentang 11 hari tersisa di bursa transfer. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN