City Versus Leicester pada 7 Agustus 2021

648
Markas Klub Manchester City dan koleksi Piala.

Piala FA Pra Musim

Bola, edisiana.comJuara Priemier League, Manchester City akan menghadapi pemenang Piala FA Leicester City di Community Shield di Wembley pada 7 Agustus mendatang.

Setelah itu, Manchester City memulai musim ini dengan laga tandang ke Tottenham Hotspur pada 15 Agustus.

Sayang seperti laporan ESPN, Manchester City belum bisa berharap Phil Foden untuk awal musim Liga Premier. Karena gelandang itu masih mengalami cedera yang juga membuatnya absen dari final Euro 2020.

BACA JUGA:  Rudiger Pindah Dalam Pilihan Antara Madrid dan MU

Foden memainkan peran penting pada City musim lalu. Foden mencetak 16 gol dalam 50 penampilan. Dia juga memperkuat Timnas Inggris dua kali di Kejuaraan Eropa beberapa waktu lalu.

Terutama saat kemenangan atas Kroasia dan hasil imbang dengan Skotlandia di babak grup. Dan kemenangan Inggris di semifinal atas Denmark.

Saat ini Manchester City memberikan waktu rehat kepada Foden bersama dengan rekan setimnya Inggris Kyle Walker , John Stones dan Raheem Sterling hingga Agustus.

BACA JUGA:  Klub Aktor Hollywood Raih Promosi ke League Two

Sementara itu, City telah mengumumkan penandatanganan kiper Scott Carson dengan kontrak permanen.

Pemain berusia 35 tahun itu menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Stadion Etihad dari Derby County. Namun saat ini telah menandatangani kontrak satu tahun hingga 2022.

“Merupakan kesenangan dan hak istimewa untuk menjadi bagian dari pengaturan di sini di City,” kata Carson.

BACA JUGA:  Sheikh Mansour, Rajanya Klub Bola

“Berada di sekitar Pep dan staf backroom-nya sangat fantastis dan saya merasa telah belajar banyak sejak saya bergabung pada 2019,” imbuhnya.

Ia mengaku para pemain City membuat dirinya merasa betah dan seperti di rumah sendiri. “Saya ingin terus mendorong kiper lain yang kami miliki di sini dan saya ingin memastikannya. pengalaman saya menular pada mereka,” terangnya.(maq)

BAGIKAN