Son Reunian Sama Kane dan Dier di Kampungnya

35
Son akhirnya mencetak gol setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa gol. Foto: Mirror

edisiana.com – Harry Kane dan Eric Dier akan reunian dengan Son Hueng-min di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan antara Tottenham Hotspur versus Bayern Munich.

Tim asuhan Postecoglou akan menghadapi juara Bundesliga 32 kali itu pada 3 Agustus di Stadion Piala Dunia Seoul sebagai bagian dari Coupang Play Series 2024.

Ini adalah keempat kalinya Spurs bertandang untuk memainkan pertandingan di tanah air kapten Son Heung-Min .

BACA JUGA:  Pogba Nolak Digaji Rp700 M per Minggu

Sebelumnya Tottenham akan tur ke Australia  pasca-musim. Tim Ange Postecoglou pun sudah berangkat dari London ke Australia usai memperoleh  kemenangan 3-0 atas Sheffield  United  dalam pertandingan terakhir musim Liga Premier.

Mereka bermain melawan Newcastle di Melbourne Cricket Ground (MCG) di kota yang menjadi rumah bagi pelatih kepala Spurs.

BACA JUGA:  Kisah Superstar Messi (Bagian-5): Menyapu Bersih Gelar

Pertandingan ini menuai kritik dari kelompok kampanye perubahan iklim, dan menimbulkan pertanyaan mengenai tuntutan ekstra yang dibebankan pada pemain di tengah kalender pertandingan yang padat.

Bek Newcastle Kieran Trippier mengatakan  pertandingan persahabatan di belahan dunia lain tidak ideal.

“Ini tidak ideal karena ini adalah tahun turnamen. Saya memahami mengapa klub melakukan hal tersebut. Saya telah melakukannya di Tottenham dan Atlético Madrid, namun berdasarkan pengalaman saya sendiri, dalam tahun turnamen, hal tersebut tidak ideal,” ucapnya seperti dilansir ESPN pada Selasa ini.(maq)

BACA JUGA:  Vinicius dan Richarlison Berkelahi
BAGIKAN