Scolani Coret Nama Dybala di Daftar Timnas Argentina

49
Dybala banyak menjadi incaran klub Liga Inggris. Foto: Getty via ESPN

edisiana.com – Pelatih Argentina Lionel Scaloni hanya memasukkan 29 pemain  untuk pertandingan persahabatan mendatang pra Copa América. Tiga nama pemain di antaranya Paulo Dybala dicoret. Dan Messi tetap jadi kapten timnasnya.

Argentina akan memainkan pertandingan eksibisi melawan Ekuador pada 9 Juni di Chicago’s Soldier Field dan Guatemala lima hari kemudian di FedEx Field di Landover, Maryland. Sebelum mempertahankan gelar Copa América.

BACA JUGA:  Southgate Tarik Empat Pemain untuk Three Lions

Pilihan Lionel Scaloni mencakup 22 dari 26 pemain di tim pemenang Piala Dunia 2022 , termasuk Messi dan penyerang Benfica  Ángel Di María.

Yang dicoret dari daftar ini adalah Paulo Dybala ( AS Roma ), Juan Foyth  ( Villarreal ) dan Thiago Almada ( Atlanta United FC ).

Tim diharuskan menyerahkan daftar nama final mereka untuk Copa América paling lambat tanggal 15 Juni mendatang. Tiga hari lebih lambat dari yang disyaratkan sebelumnya.

BACA JUGA:  Liverpool Ngekori Arsenal, City Ditinggal

Pekan lalu, CONMEBOL mengonfirmasi bahwa jumlah roster untuk turnamen tersebut akan diperluas menjadi maksimal 26 pemain per tim.

Argentina, juara bertahan dunia dan Amerika Selatan, akan membuka Copa América melawan Kanada atau Trinidad dan Tobago pada 20 Juni di Atlanta.

Mereka kemudian bermain melawan Chile  lima hari kemudian di East Rutherford, New Jersey, dan Peru pada 29 Juni di Miami Gardens, Florida.(maq)

BACA JUGA:  Babak II Everton vs MU: Cavani Cetak Gol, Euy
BAGIKAN