Salah Bertahan di Liverpool Meski Klopp Pergi

34
Salah saat bertengkar dengan Klopp di lapangan West Ham. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Mohamed Salah telah memberikan indikasi bertahan di  Liverpool agar bisa membantu memenangkan trofi bagi klub musim depan.

Pemain Mesir ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Liverpool bulan depan dan belum ada kesepakatan yang dicapai antara klub untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Liverpool menolak tawaran £150 juta dari tim Arab Saudi Al Ittihad untuk Salah di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas lalu. Tapi tawaran baru dari Liga Pro Saudi untuk merekrut Salah diantisipasi selama jendela transfer mendatang.

BACA JUGA:  Villa Vs Liverpool: Misi Duduki Puncak Klasemen

Dengan setelah delapan setengah tahun bertugas – dan pelatih Feyenoord Arne Slot dikonfirmasi sebagai penggantinya dengan kontrak tiga tahun –

Keraguan atas masa depan Salah semakin meningkat sejak Jurgen Klopp mengundurkan diri sebagai manajer pada akhir pekan kemarin.

Dalam postingan di media sosial, Salah mengisyaratkan akan berada di Liverpool musim depan. Ia mengatakan ingin memberikan lebih banyak kesuksesan untuk klub.

“Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya musim depan,” kata Salah di Medsos seperti dilansir ESPN pada hari ini.

BACA JUGA:  Jadi Kiper Kedua Arsenal, Ramsdale Sakit Hati

“Fans kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga,” ujarnya menambahkan.

Salah juga memuji pelatih Klopp yang akan keluar, yang bentrok dengannya di pinggir lapangan saat melawan West Ham United baru-baru ini. Ia dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan The Hammers.

“Sungguh luar biasa berbagi semua trofi dan pengalaman dengan Anda selama tujuh tahun terakhir,” kata Salah di samping foto dirinya dan Klopp.

BACA JUGA:  Ten Hag Buka-bukaan Kegagalan MU Musim Ini

“Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Anda dan berharap kita bertemu lagi,” tulisnya lagi.

Manajer baru Slot akan mengambil alih Liverpool secara resmi pada 1 Juni. Dengan pertandingan pertamanya pramusim melawan Real Betis di Pittsburgh pada 26 Juli.

Salah tidak ada ikut berpartisipasi dalam turnamen internasional besar musim panas ini. Dan dia kemungkinan besar akan ikut pertandingan pertama Slot.

Sebab sebagian rekan satu timnya di Liverpool mengikuti Piala Copa America dan Euro 2024 mendapatkan istirahat musim panas.(maq)

BAGIKAN