Busyet! Ditawari Gaji Rp80 M, Mbappe Bertahan di PSG

358
Kylian Mbappe. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Presiden Real Madrid, Fiorentina Perez mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia bilang kalau Kylian Mbappe tidak akan bergabung dengan klub Real Madrid. 

Menurut Perez, keputusan pemain 23 tahun itu tetap bersama Paris Saint-Germain dan akan diumumkan pada akhir pekan ini. 

Kontrak Mbappe di Parc des Princes berakhir bulan depan.  Dia telah menyetujui persyaratan dengan kedua klub sebelum akhirnya memilih untuk tetap di Prancis. 

Sebuah laporan dari Spanyol menyatakan bahwa Perez memberitahukan hal itu setelah hasil imbang 0-0 Los Blancos di kandang Real Betis pada hari Sabtu ini. 

BACA JUGA:  Pochettino Harus Ubah Taktik Chelsea Hadapi Liverpool di Final Carabao

Bernabeu Perez mengatakan kepada skuad bertabur bintang itu bahwa Mbappe tidak akan bergabung dengan mereka di jendela transfer musim panas nanti. 

Seperti dilaporakan, Ibu Mbappe, Fayza Lamar, menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan antara kedua tawaran tersebut. 

“Kami tidak akan mengadakan pertemuan baru untuk membahas masa depan Mbappe, pertemuan ini sekarang sudah berakhir,” kata Lamar dikutip dari Mirror. 

BACA JUGA:  Al Nassr Lolos ke Babak 16 Liga Champions Asia

“Sekarang kami telah menemukan kesepakatan dengan Real Madrid dan PSG dan diskusi sudah selesai karena Kylian yang harus memilih sekarang,” imbuhnya.  

Saat ini, ujar Pamar, Mbappe mendapat dua tawaran, yaitu PSG dan Real, yang hampir identik. “Di Real, anak saya akan memiliki kendali atas hak citranya. Kami sekarang akan menunggu keputusannya,” ucapnya menjelaskan. 

Dalam tawaran Real Madrid, ia melanjutkan, anaknya memiliki kekuatan penuh atas hak citra, pada sisi lain ada keseimbangan ekonomi yang menghargai hal ini. 

BACA JUGA:  PSG Berupaya Bajak Hojlund untuk Gantikan Mbappe

“Singkatnya, tidak ada perbedaan antara keduanya yang serupa,” sambung Lamar lagi. 

Sky Sports memberitakan kalau PSG telah menawarkan sang penyerang dengan gaji £4 juta atau sekitar Rp 80.000.000.000 per bulan. Selain itu untuk menarik tetap bertahan di PSG, Mbappe juga biaya penandatanganan £100 juta yang sangat menggiurkan.(maq)

BAGIKAN