Striker Kepri Absen Melawan Yordania

44
Ramadhan Sananta, pemain asal Daik, Lingga, Kepri sudah menyumbang satu gol untuk timnas. Foto: PSSI

IVAR JENNER SUDAH BISA BERMAIN

edisiana.com – Striker asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Ramadhan Sananta absen saat Timnas U-23 Indonesia melawan Yordania pada malam nanti. Dia masih menjalani hukum skorsing.

Timnas U-23 Indonesia memasuki pertandingan menentukan untuk melaju ke babak perempat final. Cukup imbang alias memetik satu poin melawan Yordania pada malam, maka Garuda Muda akan terbang.

BACA JUGA:  Liverpool Merasa Dirugikan Wasit VAR

Namun, pelatih Tim U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, tetap membidik kemenangan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Meski di sisi lain, dia mengakui bahwa Yordania U-23 adalah lawan tangguh.

“Jadi saya tegaskan kepada para pemain bahwa kita tidak boleh lengah untuk melawan mereka,” kata Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI.

Laporan itu menegaskan kondisi terkini tim U-23 Indonesia, hanya Ramadhan Sananta yang dipastikan absen. Lantaran sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan.

BACA JUGA:  Laporta: El Clasico Itu Sangat Penting

Sedangkan, Ivar Jenner sudah bisa kembali bermain setelah absen di laga sebelumnya melawan Australia karena mendapatkan dua kartu kuning saat bertemu Qatar.

“Lalu ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (kena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain,” ujar Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Serbia, Spanyol, Kroasia Lolos Piala Dunia, Ronaldo Gigit Jari

Marselino Ferdinan meminta rekan- rekan setimnya untuk mempunyai mental pemenang. Meski hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Namun Marselino ingin mengalahkan Yordania.

“Kita harus ubah mindset dan mental, soalnya kita juga belum pasti lolos. Kita harus menang dan kita gak punya mental untuk imbang atau kalah,” pinta Marselino.(maq)

BAGIKAN