Leboeuf: Itu Ide Bagus Bila Potter Diganti Zidane

191
Zidane pernah berjaya sama Madrid. Foto: Getty

edisiana.com – Bekas bek Chelsea Leboeuf percaya Potter sedang dalam masa pinjaman. Dia akan sangat senang jika Zinedine Zidane tiba di London barat.

Sebab legenda Prancis itu sangat berprestasi dalam karir kepelatihannya. Zidane memenangkan tiga trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga saat menjadi manajer Real Madrid.

Namun dia telah menganggur sejak meninggalkan raksasa Spanyol untuk kedua kalinya pada 2021.

“Saya tidak tahu, tapi saya pikir itu ide yang sangat bagus. Saya akan sangat senang,” jawab Leboeuf dikutip dari Metro Sports pada Rabu ini.

Leboeuf menambahkan, setahu dia bahwa Zidane bisa bahasa Inggris kendati tidak pasih betul.

“Mungkin dia bisa bertanggung jawab atas Chelsea. Saya akan sangat, sangat senang tentang itu,” tambahnya.

Leboeuf menyebut Zidane sebagai pengganti yang ideal untuk Potter. Dia yakin Chelsea akan menunggu setidaknya sampai leg kedua Liga Champions melawan Borussia Dortmund untuk membuat keputusan tentang manajer mereka.

“Saya benar-benar memahami rasa frustrasi para penggemar dan muak dengan situasi saat ini. Kami semua mencintai klub ini dan kami semua menginginkan kesuksesan,” ucapnya.

“Ketika kalah dua kali dengan satu melawan tim terbawah liga, itu adalah reaksi normal manusia untuk marah. Lalu meminta agar Graham Potter dipecat, tapi menurutku ini bukan saat yang tepat,” jelasnya.(maq)

BACA JUGA:  Foden Suka Haaland Gabung ke City
BAGIKAN