Alamak, Gaji Garnacho Hanya £5.000 Per Minggu

369
Garnacho memperpanjang kontraknya dengan MU. Foto: Getty

edisiana.com – Pemain asal Argentina Garnacho memilih perpanjang kontrak dari pada menerima tawaran pindah Real Madrid. 

Pemain berusia 18 tahun itu telah menikmati musim terobosan di Old Trafford. Dia telai membuat 25 penampilan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Garnacho bergabung dengan United dengan kesepakatan £350.000 dari Atletico Madrid pada tahun 2020. Dan dia dengan cepat naik pangkat di klub untuk menjadi pemain tim utama.

BACA JUGA:  Lampard Serahkan kepada Alli untuk Memutuskan Pindah

Namun, kesepakatan Garnacho saat ini membuatnya menjadi pemain dengan bayaran terendah di skuad sekitar £5.000 per minggu .

Yang lebih memprihatinkan bagi United adalah kesepakatan Garnacho hanya tinggal 18 bulan lagi dan dia menarik perhatian dari Real Madrid dan Juventus.

ESPN melaporkan Garnacho telah menyetujui kontrak lima tahun lagi dengan United. Lalu hak citra adalah satu-satunya masalah yang harus diselesaikan.

BACA JUGA:  Astaga Chelsea Kalah Lagi, Lampard Nunggu Tongkat Ajaib

Meskipun gaji baru Garnacho tidak ditentukan, dikatakan gaji mingguannya akan meningkat seiring keterlibatannya dengan tim utama.

Setelah kesepakatan untuk Garnacho selesai dan dibersihkan, United akan memusatkan perhatian mereka untuk mengamankan masa depan Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Diogo Dalot.(maq)

BACA JUGA:  Gelar Juara PSG Sudah di Depan Mata
BAGIKAN