Ancelotti Tetap Pilih Madrid dari Melatih Brasil

206
Carlo Ancelotti. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Carlo Ancelotti  memastikan menolak untuk melatih timnas Brasil. Dan meneruskan tegasnya dì Real Madrid. 

Mantan pemain timnas Brasil Ronaldo berharap federasi sepak bola di nagaranya mencari pelatih yang bersinar dì Eropa.  Di antaranya, Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti. 

Ancelotti berencana untuk tetap di klub Spanyol sampai kontraknya berakhir pada Juni 2024.  

Bos asal Italia mengatakan dia tetap fokus pada perannya saat ini di Madrid karena tim ingin mempertahankan gelar LaLiga, Piala Super Spanyol dan Liga Champions. Selain itu bersiap untuk Piala Dunia Klub pada bulan Februari.

BACA JUGA:  County Tunda Pesta Promosi Fulham ke Liga Premier

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi saya, saya hidup hari demi hari,” kata Ancelotti seperti dilansir ESPN pada hari ini. 

“Saat ini, saya senang di Madrid, kami memiliki banyak tujuan untuk musim ini. Saya juga memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024, dan jika Real Madrid tidak memecat saya sebelum itu, saya tidak akan pindah,” tambahnya. 

BACA JUGA:  Kini Giliran Gallagher Cedera

Pelatih berusia 63 tahun itu juga memuji kerja pelatih Lionel Scaloni mmenyusul kemenangan melawan Prancis dì final Piala Dunia Qatar. 

“Scaloni melakukan pekerjaan luar biasa dan tidak menemukan sesuatu yang baru.Dia menempatkan para pemain di tempatnya dan memberi mereka organisasi pertahanan yang baik,” ucap Ancelotti.

BACA JUGA:  Rooney: Ferguson Jadi Beban Manajar Setan Merah

Sementara itu Real Madrid melanjutkan musim mereka pada 30 Desember.  Madrid ingin merebut kembali posisi teratas LaLiga, yang masih dipegang Barcelona.(maq)

BAGIKAN