Kini Giliran Benzema Cedera

185
Benzema absen pada pertandingan perdana Prancis versus Australia. Foto: Reuter

Bola, edisiana.comPemain timnas Prancis berguguran sebelum Piala Dunia dimulai. Setelah Nkunku cedera kali ini Karim Benzema. 

Striker Real Madrid sudah dipastikan tidak bisa bermain laga pembukaan Prancis melawan Australia pada Selasa, 22 November 2022. 

Benzema tidak terlihat sesi latihan pertamanya di timur tengah setelah ia mengalami cedera. Hasil scan diragukan partisipasinya tapi masa depan dalam turnamen belum diputuskan.

BACA JUGA:  Mimpi Gvardiol Main di Liga Inggris

Seperti laporan L’Equipe, pemain Prancis itu akan melewatkan pertandingan pembukaan Piala Dunia timnya.  Namun keterlibatannya juga bisa diakhiri bahkan sebelum laga dimulai.

Benzema dilaporkan mengalami cedera paha baru dan tidak lagi masalah lutut dan hamstring. Sejauh ini dia berlatih jauh dari skuad bersama Raphael Varane yang juga cedera.

BACA JUGA:  Haaland Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris

Bintang madridista itu bekerja melalui program pelatihan pribadi yang dikembangkan oleh staf Prancis. Dengan bertujuan untuk membantunya pulih dengan cepat dari masalah lain. 

Partisipasi masa depan pemain berusia 34 tahun itu akan menjadi penampilan terakhirnya di Piala Dunia ini. Dan sekarang telah menimbulkan keraguan baru ketika manajer tim Didier Deschamps mempertimbangkan apakah akan memanggil penggantinya.

BACA JUGA:  City Gesa Kedatangan Gvardiol ke Etihad

Deschamps telah dipaksa untuk membuat perubahan menyerang setelah sesama striker Christopher Nkunku juga cedera dalam sesi latihan sebelum tim berangkat ke Qatar.(maq)

BAGIKAN