Lampard! Everton Kalah Melulu

216
Pemain Newcastle saat menjamu Everton di St. James Park. Foto: BBC

Bola, edisiana.com Everton mengalami duel yang sulit di St. James Park pada Kamis dinihari, 20 Oktober. The Toffees kalah dengan skor tipis 0-1 sama tuan rumah Newcastle United. 

Tim besutan Frank Lampard pada penampilan awal musim sangat menjanjikan. Namun pada pertandingan terakhir ini kalah melulu. Mereka  sudah tiga kali mengalami  kekalahan berturut-turut. Juga kalah dari Tottenham dan Manchester United.

Alhasil, mereka duduk satu poin di atas tiga terbawah. Dan masih berharap untuk hasil yang lebih menggembirakan di kandang Crystal Palace pada hari Sabtu nanti. 

BACA JUGA:  Haaland Menang Banyak, Foden Paling Bahagia

Sebab Frank Lampard mulai punya harapan dan bersyukur dengan telah pulihnya setriker Calvert-Lewin. Pada laga melawan Newcastle ini, dia bermain selama 73 menit tanpa masalah.

Tapi gol Almiron pada menit ke-30 membuat sedih Lampard. Bagi Almiro ini adalah gol keempatnya dalam banyak pertandingan.

Pelatih Newcastle Eddie Howe menggambarkan golnya itu membuat perbedaan dan sebagai spektakuler. 

BACA JUGA:  Lagi, Pep Guardiola Sabet Penghargaan

“Beberapa gol yang dia cetak telah menjadi pengubah permainan bagi kami. Jadi saya sangat senang untuknya secara pribadi karena dia mendapatkan pengakuan bahwa dia pantas untuk semua yang dia berikan kepada tim, dan semoga itu terus berlanjut,” kata Howe dikutip dari BBC pada hari ini. 

“Anda tidak bisa meremehkan kualitas gol yang dia berikan untuk kami. Yang melawan Fulham adalah serangan yang luar biasa dan yang ini, bobot operan Bruno kepadanya sangat bagus sehingga dia bisa mencetaknya pertama kali, tapi tetap saja dia memiliki begitu banyak yang harus dilakukan,” imbuhnya menjelaskan 

BACA JUGA:  Ahad, Persib Bandung Vs Singapura di Stadion Citramas Batam

Howe, menambahkan, Almiron dalam setiap melihatkan kepercayaan diri. “Lalu dalam pelatihannya dan penyampaian teknisnya tentang apa yang kami minta dia lakukan. Saya pikir itu pasti naik level,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN