Kini Giliran Gallagher Cedera

254
Conor Gallagher. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Gelandang Gallagher saat Chelsea bermain imbang melawan Brentford 0-0 di Gtech Community Stadium, Kamis dinihari, 20 Oktober.  Dia lantas diganti dengan Mateo Kovacic. 

Gallagher terlihat berjalan keluar lapangan dengan sedikit terpincang-pincang karena cederanya benturan.

“Saya belum berbicara dengan dokter tetapi dia hanya merasa sakit,” kata Graham Potter dikutip dari Metro Sports usai pertandingan. 

BACA JUGA:  City Mau Gaet Toni Kroos

Pertandingan ini berakhir tanpa gol, meskipun kedua belah pihak memiliki banyak peluang, dengan Kepa Arrizabalaga melakukan beberapa penyelamatan luar biasa.

Potter sudah mengalami sejumlah pemainnya cedera di Stamford Bridge dengan bek Reece James dan Wesley Fofana saat ini absen. 

 James kemungkinan besar akan absen di Piala Dunia bulan depan karena masalah lutut.

BACA JUGA:  Gundogan Tahu Main Bola Sejak Sekolah di Man City

Sedangkan N’Golo Kante juga akan absen pada turnamen di Qatar, dengan cedera hamstring yang terus-menerus membuat pemain Prancis itu absen hingga tahun baru.

Chelsea berharap Gallagher bisa tetap fit dan bersaing untuk starting XI The Blues. Dan harapannya pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan tempat di skuad Inggris asuhan Gareth Southgate.

BACA JUGA:  Catatan Barca Musim Ini, 25 Clean Sheet, Cuma Kebobolan 13 Gol

Setelah hasil imbang, Chelsea berada di urutan keempat dalam tabel, tujuh poin dari pemimpin Arsenal, dan sekarang akan bersiap untuk menjamu Manchester United pada Sabtu malam.(maq)

BAGIKAN