Tuchel Punya Kans Melatih Juve Atau Bayern

232
Thomas Tuchel. Foto: Getty

Bola, edisiana.comThomas Tuchel punya kans baru melatih lagi di klub tenar. Menyusul Bayern Munich dan Juventus tampil buruk di musim ini. 

Baik Bayern dan Juventus telah mengalami awal yang sulit di Bundesliga dan Seri A. Membuat manajer Julian Nagelsmann dan Massimiliano Allegri di bawah tekanan pemecatan. 

Bayern telah gagal memenangkan empat pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Dan melorot di urutan kelima klasemen. Beda lima poin dari pemimpin kejutan Union Berlin saat jeda internasional dimulai.

BACA JUGA:  Ronaldo Teken Kontrak Rp3,5 T

Cuma Bayern tampil lebih baik di Liga Champions, dengan kemenangan atas Inter Milan dan Barcelona. Saat ini, CEO klub telah memberikan dukungannya di belakang Nagelsmann.

“Kami sangat yakin dengan Julian. Dan tentu saja, dia khawatir, semua orang khawatir. Kami sedang dalam suasana hati yang buruk. Beberapa pemain mungkin percaya Bundesliga dapat dianggap sekunder. Anda tidak bisa melakukan itu,” kata Oliver Kahn dilansir Sport1 pada hari ini. 

BACA JUGA:  Inilah Posisi Baru Kai Havertz di Arsenal

Sama juga dengan Allergi.  Juventus berada di urutan kedelapan di Serie A, hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Karena itu penggemar klub Turin ingin melihat Tuchel menggantikan Allegri. Laporan mengatakan raksasa Italia tidak akan terburu-buru mengambil keputusan dan bahkan bisa menunggu sampai akhir musim dengan harapan bos Tottenham Antonio Conte tersedia.

BACA JUGA:  City Mau Gaet Toni Kroos

Sepanjang masa kepemimpinannya di Mainz, Dortmund, PSG dan Chelsea, Tuchel telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih sepak bola terbaik. 

Mantan pelatih Chelsea itu memenangkan banyak trofi termasuk Liga Champions pada tahun 2021 bersama The Blues.

Laporan Metro Sports Bayern dan Juventus mungkin juga mencari manajer pengangguran lainnya seperti Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane.(maq)

BAGIKAN