Messi Angkat Bahu Saat Ditarik Keluar Poch

682
Messi dan rekan senegaranya Leandro Parades dan mantan rekan setimnya di Barcelona Rafinha berbicara terkait keputusan manajernya. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Mauricio Pochettino menarik Lionel Messi pada waktu 15 menit menjelang pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) versus Lyon di Parc des Princes selesai. Messi pun bingung dengan keputusan itu.

Pochettino punya alasan menggantikannya. Agar dapat mengejar poin penuh. Ya, sampai menit 80 skor masih imbang 1-1. Lyon awalnya unggul duluan di babak kedua. Golnya yang diciptakan Lucas Paqueta.

Namun 12 menit kemudian dibalas oleh Neymar melalui kotak pinalti. Pemain asal Brasil itu berhasil mengecoh Lopes dengan tendangan pelan.

BACA JUGA:  Dybala Ogah Pindah ke Chelsea

Pochettino belum puas hanya memperoleh satu poin. Pochettino lalu memilih untuk menggantikan pemenang Ballon d’Or enam kali dengan 15 menit pertandingan tersisa.

Messi merasa bingung saat ditarik keluar Poch sapaan akrab pelatih PSG. Si Kutu mengangkat bahu ke arah manajer dan berbicara saat berpapasan di garis sentuh.

Bahkan sampai ke bangku cadangan. Terlihat dalam satu foto dia menunjukkan rekan senegaranya Leandro Parades dan mantan rekan setimnya di Barcelona Rafinha tampak bingung.

BACA JUGA:  Austria Juara Grup, Prancis Runner-up

Lalu Poch memasukkan Mauro Icardi dan Achraf Hakimi. Taktik pelatih asal Argentina itu akhirnya membuahkan hasil. Mauro Icardi yang mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time, di menit 93.

Pertandingan melawan Lyon pada Senin dinihari, 20 September 2021 merupakan yang ketiga Messi bersama The Parisiens.

Messi gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk PSG. Kendati begitu dia melakukan tendangan sensasional yang membentur mistar dan memantul ke gawang Lyon.

BACA JUGA:  Sampai Kapan Boehly Beri Waktu Potter?

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi line up utama ketika melawan Club Brugge pada pertengahan pekan kemarin. Sebelumnya Messi melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Stade Reims.

Dengan memperoleh tiga poin PSG tetap kokoh memimpin di klasemen dalam perebutan gelar Prancis. PSG memenangkan enam pertandingan pembukaan dan belum terkalahkan. Keren. (maq)

BAGIKAN