Messi Baru Minggu Depan Bermain

465
Messi mengunjungi stadion Parc des Princes.Foto: PSG

Bola, edisiana.com – Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino belum bisa memastikan Lionel Messi  akan melakukan debut perdananya melawan Brest  pada Sabtu dinihari, 21 Agustus 2021.

Mauricio Pochettino tetap bungkam terkait kapan pemenang enam kali Ballon d’Or akhirnya akan melakukan debutnya.

“Semuanya positif. Ada atmosfer yang bagus di skuat dan Messi telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang sangat bagus,” kata Pochettino dalam jumpa pers seperti dilaporkan ESPN, Kamis, 19 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Yamal Pecahkan Rekor Bale

Sumber mengatakan mantan pemain Barcelona itu baru akan bertanding minggu depan melawan Reims. Pochettino dalam kesempatan itu belum memberi alasan kenapa Messi tidak diturunkan.

Sementara terkait Kylian Mbappe, Pochettino menegaskan tidak akan meninggalkan klub di jendela transfer musim ini.

“Mbappe adalah pemain kami dan saya ingin dia berada di sini musim ini,” kata Pochettino.

BACA JUGA:  Lineker: Arsenal akan Juara Tahun Ini

Pochettino mengatakan Kylian Mbappe masih memiliki kontrak satu tahun di PSG. “Jika dia tidak memperbaruinya, dia tetap masih pemain PSG, kami sangat senang dengannya dan dia senang dengan kami,” ujarnya.

PSG untuk sementara bisa unggul tiga poin di puncak klasemen. Kalau mereka mengalahkan Brest untuk meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di awal musim mereka untuk merebut kembali gelar liga dari juara musim lalu Lille.(maq)

BACA JUGA:  Enrique Coret Thiago, De Gea, Kepa, dan Ramos dari Timnas Sponyol
BAGIKAN