Teman Messi Belum Mau Gantung Sepatu

263
Fabregas.Foto: Getty

Bola, edisiana.com Rekan Lionel Messi kala di Barcelona, Fabregas kontraknya akan habis pada akhir Juni di Monaco. Dia tengah mencari klub baru untuk meneruskan karirnya. 

Fabregas sudah tak muda lagi. Usianya sudah 35 tahun. Makanya di Monaco, mantan pemain Chelsea itu pun jarang dimainkan. 

Pada musim kemarin dia hanya tampil dua kali saja di Ligue1. Alasan inilah yang mendorong Fabregas untuk melanjutkan karir bermainnya daripada gantung sepatu,

BACA JUGA:  Chelsea Tembus ke Posisi Tujuh Usai Mengalahkan West Ham

Dia  tidak ingin mengakhiri hari-harinya di lapangan dengan cara seperti ini. “Kontrak saya berakhir Juni mendatang, dan saya mencari awal yang baru. Kepala saya membutuhkan awal yang baru di tempat lain,” kata Fabregas kepada So Foot yang dikutip dari Metro pada Senin, 20 Juni. 

BACA JUGA:  Al Hilal Juara Liga Pro Arab, Ronaldo Gigit Jari Lagi

Sejujurnya, Fabregas menambahkan dia sudah mendapat dua atau tiga panggilan dari klub lain dalam dua minggu terakhir. 

“Beberapa mantan pelatih saya untuk ingin mengetahui apa yang ingin saya lakukan, dan apakah saya ingin bergabung dengan mereka musim panas ini sebagai pelatih,” imbuhnya. 

Menurutnya, dia masih ingin terus bermain. Dan merasa karirnya belum berakhir. “Saya terbuka untuk apa saja. Hanya saja saya ingin bersenang-senang. Tempatnya tidak terlalu penting, yang terpenting adalah kepalaku. Ketika saya fit, saya merasa sangat baik, ketika saya berlatih dengan rekan satu tim saya, saya tidak merasa berbeda dalam hal gairah untuk permainan,” terangnya.(maq)

BACA JUGA:  Liverpool Amankan Gelar Kedua, Salah dan Van Dijk Cedera
BAGIKAN