Cucurella Terpikat City

252
Marc Cucurella. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Pemain timnas Spanyol, Marc Cucurella mendapat dua tawaran proposal. Dari Manchester City dan Chelsea. Tapi bek kiri Brighton itu memilih mengabdi ke Etihad. 

Cucurella menang tengah banyak dilirik klub lain. Tampilan musim pertamanya dengan The Sagulls julukan Brighton ciamik sekali. 

Pemain 23 tahun sudah tampil sebanyak 35 kali di Premier League. Dan kesannya luar biasa. Membuat Pep Guardiola dan Thomas Tuchel jatuh hati kepada mantan pemain Getafe tersebut. 

BACA JUGA:  City Mau Gaet Toni Kroos

Namun laporan The Athletic bahwa Cucurella lebih senang bergabung dengan Manchester City.  Karena sang juara bertahan sebagai tempat yang sempurna untuk membawa permainannya ke level lebih tinggi. 

Bek kiri itu pernah juga di Barcelona dari 2012-20. Datang melalui pemain muda di raksasa Catalan. Tapi lalu pindah ke Getafe. 

BACA JUGA:  Habis Bantai Indonesia 18-0, Kerr Pecahkan Rekor Baru untuk Australia

Musim lalu pindah lagi ke klub liga Premier Brighton. Dengan harga hanya sekitar £16 juta. Kini pemain berambut gimbal itu akan bersama dengan legenda Barca di City.

Dilansir Metro, kedua belah pihak pun tengah bernegosiasi. Cuma harga yang diminta Brighton mahal. Diperkirakan sekitar £ 50 juta.

Sayang jawara Liga Premier yang kaya raya mengaku tidak tertarik untuk membayar biaya transfer senilai itu.  City akan menyerah jika Seagulls tetap berpegang pada harga mereka.

BACA JUGA:  Mourinho Menangis Kalau Timnya Menang

Namun dengan Cucurella tertarik untuk pindah ke Etihad, bisa jadi kesepakatan dapat dicapai, tapi syaratnya Brighton harus terbuka untuk negosiasi.

City telah menyelesaikan kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. The Citizens juga tengah melobi kepindahan gelandang Leeds, Kalvin Phillips.(maq)

BAGIKAN