Klopp Berharap Sangat dengan Aston Villa

327
Jurgen Klopp. Foto: Getty


Bola, edisiana.com Jurgen Klopp berharap sangat kepada Aston Villa bisa seperti Everton. Bangkit untuk mengalahkan Manchester City pada Ahad malam, 22 Mei 2022. 

Klopp yakin tim Midlands akan memberikan segalanya terlepas dari kesetiaan Steven Gerrard di Liverpool dan juga meluangkan waktu untuk memuji Everton atas apa yang dilakukannya.

“Selamat untuk Everton karena tetap bertahan di liga. Tapi Crystal Palace adalah contoh bagus yang dimainkan semua orang untuk menang,” ucap bos Liverpool dikutip dari Metro pada Jumat ini. 

BACA JUGA:  Ronaldo: Saya Anti Peluru dan Berbalut Besi

Menurutnya, Aston Villa akan bisa bermain seperti itu untuk menang. Dan sesuatu yang sulit untuk Manchester City. “Saya tidak peduli dengan permainan itu. Ini tidak sopan untuk Wolves. Karena mereka juga akan datang ke sini dan ingin menang,” kata Klopp. 

Pada saat yang sama pad Ahad itu, Liverpool juga akan bertanding menjamu Wolves. Laga ini penentuan juga bagi The Reds untuk meraih gelar juara Liga Premier. 

BACA JUGA:  Pemain MU Menunggu Pemecatan Ten Hag

Saat ini antara Manchester City dan Liverpool hanya terpaut satu poin saja. The Sky Blues harus memenangkan laga tersebut mempertahankan gelar juaranya. 

“Jika saya bisa memainkan permainan untuk membantu Dortmund atau Mainz, itu berarti motivasi ekstra bagi saya,” tuturnya  mengibaratkan. 

“Tapi saya tidak bermain dan Stevie tidak bermain. Sayang sekali Stevie tidak bermain lebih banyak daripada saya tidak bermain,” timpalnya lagi. 

BACA JUGA:  Haaland Nambah Dua Gol Lagi, Bro

Klopp menilai tanpa ia memanggil Steven Gerrard, laga Aston Villa versus City sudah dipikirkan serius.  

“Itu bisa berbahaya. Saya tidak yakin bagaimana City menghindarinya. Saya tidak ingin menghakimi. Saya mengerti emosi tetapi untuk tim lain itu sangat tidak nyaman,” terangnya.(maq)

BAGIKAN