Samsung S24 Menang Dalam Adu Balapan Download Sama iPhone 15

59
Samsung Galaxy S24 Ultra. Foto: via Mirror

edisiana.com – Jika Anda suka streaming Netflix, bermain game online, dan mendengarkan musik saat bepergian, Galaxy S24 baru bisa jadi pilihan terbaik Anda.

Perangkat yang diluncurkan awal tahun ini baru saja dinobatkan sebagai pemenang dalam hasil kecepatan 5G terbaru. Tidak hanya mengalahkan Galaxy S22 dan Galaxy S23, tetapi juga iPhone 15 terbaru.

Pengujian dilakukan oleh tim di Ookla dengan S24 mencatat kecepatan pengunduhan rata-rata 156Mbps saat terhubung ke jaringan 5G Inggris. Urutan kedua adalah iPhone 15 dengan kecepatan 138Mbps, diikuti oleh S23 (133Mbps) dan S22 (120Mbps).

BACA JUGA:  Ekonomi Batam Tumbuh di Atas Kepri dan Nasional

Sebagai panduan singkat, mereka yang memiliki S24 di sakunya akan dapat mengunduh film HD dalam waktu 3 menit 40 detik – dibandingkan dengan hampir 5 menit menggunakan Galaxy S22.

Ookla belum mengungkapkan di mana pengujian dilakukan atau jaringan seluler mana yang digunakan untuk melakukan tinjauan kecepatan. Tapi telah menunjukkan bahwa beberapa perangkat lebih cepat dibandingkan perangkat lainnya.

BACA JUGA:  Korea Tertarik Investasi Pengembangan Green City di Batam

“Keluarga Samsung Galaxy S24 menunjukkan keunggulan yang signifikan secara statistik untuk median kecepatan unduh 5G di tujuh dari 15 negara dalam penelitian ini,” Ookla, perusahaan yang melayani kecepatan internet seperti dilansir media Inggris, Mirror pada Sabtu ini.

“Di sisi lain, keluarga Apple iPhone 15 mencatatkan kecepatan 5G tercepat hanya di satu negara. Namun perlu dicatat bahwa perbedaan kecepatan antara perangkat Galaxy S24 dan iPhone 15 relatif kecil di beberapa negara yang dianalisis,” terangnya.(maq)

BACA JUGA:  Kepala Perwakilan Dagang Rusia: Batam, Satu Destinasi Investasi Unggulan di Indonesia
BAGIKAN