Madrid Menyerah Kejar Haaland

331
Erling Haaland

Bola, edisiana.com Bos Manchester City tetap mengaku tidak tahu soal perpindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Etihad. 

Kabarnya City  telah menyiapkan klausul rilis €75 juta untuk menebus  kontrak Haaland di Dortmund. Hal ini membuat Real Madrid menyerah mengejar striker asal Norwegia itu. 

Sumber ESPN bahwa kesepakatan masih terganjal tentang biaya agen dan upah yang belum tercapai.  Namun ada harapan di kedua belah pihak bahwa kesepakatan akan selesai.

BACA JUGA:  Sejak Usia 15 Tahun, Si Pemain Ajaib Diincar Arsenal

Tapi Pep Guardiola, tidak tahu tentang transfer pemain berusia 21 tahun itu. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Selama bertahun-tahun saya tidak pernah berbicara tentang transfer, terutama ketika kami bermain untuk musim ini,” ujarnya. 

Pada dinihari nanti, City akan  menjamu Brighton di Etihad pada laga Liga Premier. City baru saja kecewa karena di laga semifinal Piala FA melawan Liverpool. 

BACA JUGA:  Persib Bandung Juara Liga 1 Tahun 2024

Terkait  kebugaran Kevin De Bruyne dan Ruben Diaz Pep belum bisa membuat keputusan. Namun keduanya telah menjalani latihan usai cedera. 

Sementara Kyle Walker akan absen lagi saat dia melanjutkan pemulihannya dari cedera yang dideritanya melawan Atletico Madrid. 

“Kevin dan Ruben, mereka lebih baik dan akan mengambil keputusan besok,” kata Guardiola. 

BACA JUGA:  Lampard Terapkan Denda Rp47 Jutaan, Everton Langsung Menang

Menurutnya, Ruben berlatih dengan sangat baik kemarin.  Setelah tujuh minggu istirahat. “Dia yang tahu tubuh dan temponya, kami lebih dari senang dia kembali. Kyle, untuk besok dia tidak bisa bermain. Lantaran pergelangan kakinya masih sakit,” terangnya.(maq)

BAGIKAN