Fulham Kembali ke Liga Premier, Mitrovic Topskor

370
Fabio Carvalho. Foto: Action

Bola, edisiana.com Pelatih Marco Silva telah membawa Fulham kembali ke papan atas Liga Premier.  Klub ini turun kasta Championship pada 2021 saat ditukangi Scott Parker. 

The Cottagers melewatkan kesempatan untuk memastikan secara matematis pada hari Jumat lalu. Tapi, membuang keunggulan yang dicetak oleh Fabio Carvalho dan kalah dari Derby County. 

Tapi kekalahan itu hanya menunda saja. Hal yang tak terhindarkan bagi tim yang sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak di kasta kedua musim ini.

BACA JUGA:  Malam Ini, Lima Partai Laga di Boxing Day Premier League

Aleksandar Mitrovic dalam berita Mirror menjelaskan dia telah memecahkan rekor gol individu Kejuaraan, melewati angka tertinggi 31 gol yang dibuat oleh Ivan Toney dari Brentford. 

Dan dia dua kali tepat sasaran untuk los blancos pada hari Selasa ketika mereka menang 3-0 atas Preston. Carvalho mencetak gol lainnya pada malam di Craven Cottage.

BACA JUGA:  Osimhen Masih Rahasia Klub Inggris yang akan Dituju

Fabio Carvalho di posisi terdepan untuk mendapatkan penghargaan sebelum transfer ke Liverpool. 

Tim asuhan Silva telah dua kali mencetak enam gol dalam pertandingan liga musim ini. Dan juga menang 7-0 saat bertandang ke Blackburn Rovers dan Reading.

Fulham adalah tim yang penuh dengan bakat menyerang, dengan penandatanganan musim panas Harry Wilson juga berkembang dan Carvalho menikmati musim terobosan setelah melakukan debutnya musim lalu. 

BACA JUGA:  Laporte Bakal Hengkang dari Manchester City

Rekan setim internasional Wilson, Neco Williams, juga tampil mengesankan sejak tiba dengan status pinjaman dari Liverpool pada Januari.  Sejumlah anggota skuat musim lalu tetap bertahan untuk membantu memimpin tim kembali bangkit.(maq)

BAGIKAN