PSG Kalah Lagi dengan Rannais

256
Kylian Mbappe dan Messi bersedih karena timnya kalah. Foto: Getty via ESPN

edisiana.com – Pasukan Christophe Giltier mulai drop menjelang akhir musim ini. Paris Saint Germain kalah dengan Stade Rennais 0-2.

Sebelumnya PSG juga kalah dengan Bayern Munich dan tersingkir dari Liga Champions. Serta KO (knockout) dengan Marseille di Piala Prancis.

Harapan PSG sekarang hanya pada satu piala. Yakni Ligue1. Namun pada Senin dinihari tadi mereka tampil mengecewakan di Parc des Princes.

Kekalahan ini adalah yang pertama bagi PSG dalam pertandingan liga kandang sejak 3 April 2021 melawan Lille. Sebelum Lionel Messi bergabung sama PSG.

Memang lini pertahanan tidak memenuhi tugas dengan absennya Presnel Kimpembe dan Marquihos yang cedera.

Rennais, yang menang dengan gol dari Karl Toko Ekambi dan Arnaud Kalimuenda. Dengan kemenangan ini mereka telah mengalahkan PSG dua kali musim ini.

Dan Rennais naik ke posisi kelima dengan 50 poin dari 28 pertandingan, tertinggal 16 poin dari PSG. Sementara mereka masih memimpin dan Lens yang berada di posisi kedua dengan selisih sembilan poin di klasemen liga.

Monaco berada di urutan keempat dengan 54 poin usai mengalahkan AC Ajaccio 2-0 pada pertandingan tandang sebelumnya pada Minggu.

“Yang pasti kami memainkan permainan yang sangat buruk. Tidak banyak yang bisa dikatakan. Saya minta maaf untuk para penggemar yang selalu ada. Ini bukan kami, ini bukan tim kami,” kata gelandang PSG Vitinha seperti dilansir ESPN pagi ini.

“Kami sangat, sangat sedih karena kami tidak pernah membayangkan ini. Klub tidak pantas menerima ini. Kami harus melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya,” tambahnya.(maq)

BACA JUGA:  David Silva Pensiun dari Sepakbola
BAGIKAN