MU Dapat Lawan yang Performanya Lagi Ngedrop

204
Sevilla memPHK Jorge Sampaoli sebagai manajer klubnya. Foto: MetroSports

edisiana.com – Manchester United sedikit diuntungkan pada laga perempat final Piala Eropa bulan depan. Karena lawannya Sevilla dalam kondisi performa drop.

Performa buruk ini berbanding lurus hasilnya di LaLiga. Sevilla kini hanya dua poin di atas zona degradasi.

Hal ini akan menyulitkan mereka sangat berpengalaman di Liga Eropa dengan memenangkan tropi berkali-kali.

“Saya tidak tahu tim secara detail, tapi bagi saya yang paling penting adalah sepak bola dan saya tidak menantikan Sevilla,” ujar Erik Ten Hag dinukil dari MetroSpots pada Senin malam ini.

Menurutnya, Manchester United memfokuskan dulu Liga Premier setelah jeda internasional. Dan belum mikirkan pertandingan melawan Sevilla.

“Semua lawan yang datang ke tahap Liga Europa ini kuat dan Anda harus memainkan sepakbola terbaik jika ingin lolos,” ujar pelatih Belanda tersebut.

Semntara Sevilla akan melawan Cadiz dan Celta Vigo di La Liga sebelum menghadapi United di leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa pada 13 April.

Sevilla sekarang sedang mencari pelatih baru. Menurut media AS, ada sejumlah pelatih yang tengah dibidik.

Yakni di antaranya Jose Bordalas, yang meninggalkan Valencia tahun lalu, dan Jose Luis Mendilibar, yang dipecat oleh Alaves April tahun lalu.

Tapi dalam laporan Sevilla lebih cenderung dengan mantan bos Argentina itu. Dan bandrol harganya lebih dari €10 juta (£8,7 juta).(maq)

BACA JUGA:  West Ham Juara Liga Konferensi Eropa
BAGIKAN