Striker Porto Cedera, Arsenal Diuntungkan di Laga Champions

53
Mehdi Taremi menjalani musim yang sulit sejauh ini untuk Porto. Foto: via MetroSports

edisiana.com – Arsenal akan menghadapi Porto di Liga Champions pada Kamis dinihari. Pada laga ini The Gunners diuntungkan striker Porto, Mehdi Taremi tengah mengalami cedera.

Pemain berusia 31 tahun ini sukses besar di Porto sejak bergabung pada tahun 2020 dari Rio Ave. Dia mencetak 86 gol dalam 172 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Iran itu belum menjalani musim yang bagus sejauh ini, hanya mencetak tiga gol di kasta tertinggi  Portugal dan tiga gol lainnya di kompetisi lainnya.

Dia sebenarnya belum mencetak gol untuk Porto sejak 23 Desember, namun sedang menjalani tugas bersama Iran di Piala Asia.

Dia telah tampil dalam dua laga terakhir Porto dan berharap bisa bermain melawan Arsenal. Tapi klub Porto mengatakan, dia menderita cedera otot saat latihan pada hari Minggu dan sedang menjalani perawatan.

Taremi memasuki enam bulan terakhir kontraknya dan diperkirakan akan hengkang ke Inter Milan pada akhir musim.

“Porto membayarnya dengan baik. Tapi kita harus menghormati Mehdi, karena dia selalu menghormati klub dan dia adalah seorang profesional sejati,” kata manajer Porto, Sergio Conceicao seperti dilansir MetroSports pada hari ini.

“Saya menghormati keinginannya. Saya merasakannya karena saya berada di sini setiap hari bersama para pemain. Ada beberapa pemain yang pergi dan bekerja dengan luar biasa hingga hari terakhir kontraknya,” tambah mantan pemain Inter Milan itu.

Menurut dia, semua pemain profesional yang hebat. Termasuk juga Taremi. “Dan sekarang kita dihadapkan pada seorang pemain yang kontraknya akan berakhir dan juga seorang profesional yang hebat,” lanjutnya.(maq)

BACA JUGA:  Menyedihkan, Perpisahan Messi Diakhiri dengan Ejekan
BAGIKAN