Manchester City Mewaspadai Master Brentford

67
Pelatih Brentford dan Ivan Toney. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Pep Guardiola memastikan dua bintangnya Jack Grealish dan Gvardiol tidak bisa diturunkan, pada dinihari nanti karena masih mengalami cedera.

“Mereka (Grealish dan Gvardiol) belum siap untuk pertandingan besok. Yang lain baik-baik saja,” kata Guardiola dikutip dari situs Manchester City pada hari ini.

Dua minggu sebelumnya City mencatatkan kemenangan mengesankan di Stadion Gtech Brentford, London barat. Dengan menang 3-1.

Dan pekan kemarin juga mengalami kekalahan telak saat menjamu Liverpool. The Reds menang 4-1 kendati sejumlah pemainnya mengalami cedera.

Dan saat pasukan Thomas Frank akan tiba di Etihad pada dinihari nanti dengan duduk di peringkat 14 Premier League dengan 25 poin sejauh ini.

Namun, Guardiola tidak mempunyai ilusi bahwa timnya akan menghadapi ujian lain melawan The Bees. Bos Manchester City itu menjelaskan, striker Brentford Ivan Toney, yang telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan adalah pemain yang harus diwaspadai oleh City.

“Dia [Toney] sangat berbahaya. Dengan bola-bola panjang dia adalah masternya, bagaimana dia menggunakan tubuhnya. Dan dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat,” ujar mantan pelatih Barcelona itu.

Sementara itu setelah bermain imbang dengan Chelsea, Guardiola juga menegaskan tekanan seputar pertemuan hari Rabu dinihari ini tetap sama.

“Kami memenangkan 11 pertandingan [berturut-turut sebelum Chelsea]. Pertandingan berikutnya kami memiliki tekanan yang sama,” terang Pep.

“Sejak kami kalah dari Aston Villa, kami telah memenangkan pertandingan kami dan menjadi lebih baik tetapi saya tidak dapat menjamin apa pun. Tekanannya sama. Tidak ada perbedaan,” pungkasnya.(maq)

BACA JUGA:  City Menutup Akhir Pramusim dengan Kekalahan
BAGIKAN