Laga Menegangkan Conte di King Power

431
Antonio Conte. Foto: Reuter

Leicester Vs Tottenham Hotspurs 2-3

Bola, edisiana.comAntonio Conte bisa bernafas lega pada pertandingan Leicester versus Tottenham Hotpurs. Ia langsung jingkrak-jingkrak dan memeluk para staf pelatihnya. 

Sebagai meluapkan rasa kegembiraan setelah menyaksikan laga menenggangkan di depan matanya. 

Kegembiraan pelatih Spurs itu pada menit akhir laga. Kala Steven Bergwijn memastikan kemenangan bagi tim Lyliwhites. Pada menit ke-97 di detik-detik akhir. 

BACA JUGA:  Ronaldo Hattrick, Al Nassr Bantai Al Wehda 6-0

Awalnya tim tamu sempat ketinggalan di King Power pada Kamis dinihari ini. The Foxes memimpin pada menit ke-24 dengan penyelesaian klinis Patson Daka atas kiper Hugo Lloris dengan tembakan pertama tepat sasaran.

Tetapi Harry Kane lalu menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Saat Harry Winks ke depan, memotong bola dari Caglar Soyuncu dan memberikan ke Kane. Tendang keras striker jangkung itu tanpa bisa ditepis kiper Schmeichel.

BACA JUGA:  Maaf Chelsea, Dortmund Tolak Tawaran Barterannya

James Maddison kemudian membawa Leicester unggul pada menit ke-76. Setelah kerjasama apik dengan Barnes di dekat kota pinalti. 

Tuan rumah yang mengira yakin bisa mengumpulkan tiga poin tapi harapan itu sirna di detik-detik akhir laga. Pemain asal Belanda Steven Bergwijn mencetak dua gol di masa injury time. Bergwijn menyamakan kedudukan pada menit ke-95 usai menerima umpan dari Matt Doherty.

BACA JUGA:  Mimpi Mateo Kovacic Jadi Kenyataan

Kemenangan Tottenham 3-2 menggeser posisi Arsenal. Hotspurs naik ke urutan kelima di Liga Premier. Dan Leicester berada di urutan ke-10.(maq)

BAGIKAN