Arsenal Makin Oke, Leeds Dihajar 1-4

684
Smith Rowe mencetak gol ke gawang Leeds. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Arsenal makin oke. Tim besutan Mikel Arteta itu menang telak bermain di Elland Road pada Ahad dinihari tadi. Dengan skor akhir 4-1 atas tuan rumah Leeds United.

Kemenangan The Gunners berkat sumbangan dua gol dari kaki Gabriel Martinelli, Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe masing-masing satu gol. Raihan tiga poin tersebut sekaligus menjaga peluang empat besar mereka di klasemen.

BACA JUGA:  Prediksi: Belanda Bisa Jadi Penghalang Inggris ke Final

“Itu adalah minggu yang sangat sulit tetapi sangat positif dengan penampilan dan hasil. Kita harus bahagia hari ini,” kata Arteta seperti dilansir Metro Sport pada hari ini.

Menurut Arteta, timnya harus menghadapi tim yang paling mengandalkan fisik di Liga tapi para pemain tetap siap.”Mereka para pemain muda sedang belajar dan mereka membuat perbedaan dalam permainan. Para pemain senior juga memainkan peran besar,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Chelsea Ingin Beli Kylian Mbappe

“Gabriel Martinelli mendapatkan tingkat kedewasaan. Dia sangat ingin belajar. Gairahnya dalam hidup adalah sepak bola. Ini bisa melihatnya di lapangan,” ucapnya.

“Sementara Emile Smith Rowe telah mencetak tujuh di liga yang merupakan angka yang luar biasa. Kami ingin dia menambahkannya ke permainannya,” sambung pelatih asal Spanyol itu.

BACA JUGA:  Kapten Pickford Tampil Cemerlang, Liverpool Frustasi

Arteta juga memuji Alexandre Lacazette kendati gagal mencetak gol. Namun permainannya yang menahan bola dan kecepatan masih membuat Arteta terkesan. “Dia memiliki bakat besar. Dia membuat para pemain di sekitarnya menjadi lebih baik,” tambahnya.(maq)

BAGIKAN