Grealish Mulai Khawatir Dibuang City

337
Jack Grealish tampil memukau di depan Pep Guardiola. Foto: FA via Getty Images

Seleb, edisiana.com Jack Grealish mulai khawatir tersingkir dari skuad Pep Guardiola. Jika belum juga menemukan performa apiknya maka dia akan dibuang pada jendela transfer musim depan. 

Grealish bergabung dengan City seharga £100 juta pada musim panas 2021. Mantan pemain Aston Villa itu mencatat rekor transfer terbesar di Inggris. Namun dia gagal memberikan pengaruhnya di klub sejak saat itu.

Bahkan penyerang berusia 27 tahun itu telah masuk dan keluar dari tim musim ini. Lalu absen dari pertandingan-pertandingan penting seperti kekalahan 1-0 City dari Liverpool bulan lalu.

BACA JUGA:  Jarak Poin PSG dan Lens Tipis

Setelah memulai hanya enam dari 14 pertandingan Liga Premier City, Grealish telah jatuh dan tidak jadi pemain utama manajer Pep Guardiola. Hal inj menyebabkan Grealish ketakutan bahwa dia tidak dipercaya oleh pelatih Spanyol.

Sumber dekat klub, seperti dilansir Football365, bintang City telah mengungkapkan kegelisahan itu. Grealish dikatakan telah menyuarakan keprihatinan tentang kurangnya waktu menguasai bola dalam permainan.

BACA JUGA:  Hubungan Mbappe dan Rekannya Mulai Renggang

Mantan pemain Villa, mengakui bahwa dia kesulitan untuk terbiasa dengan gaya permainan Guardiola yang lebih terstruktur.

Ketakutan Grealish adalah bahwa dia saat ini duduk di bawah pemain seperti Phil Foden dan Bernado Silva dalam urutan prestasi City, dan ini membuat masa depannya terancam.

Bila klub Manchester City berpikir menjual dia untuk mendanai pembelian uang besar di masa depan. Salah satu yang diupayakan oleh City adalah lengkah mendatangkan Jude Bellingham.

BACA JUGA:  Los Blancos Pangkas Jarak Sama Barcelona

Gelandang Borussia Dortmund tampaknya ditakdirkan untuk pindah ke Liga Premier musim ini dengan banyak klub. 

Termasuk Liverpool, Arsenal dan City bersaing untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun yang dianggap oleh banyak orang sebagai bakat generasi.

Jika City mengajukan tawaran kepada Bellingham, maka mungkin Grealish yang akan memberi jalan.

Kedua pemain saat ini bersama skuat Inggris di Qatar menjelang Piala Dunia.(maq)

BAGIKAN