Casemiro Beri Lampu Hijau ke MU, Penyelesaian Transfer Hari Ini

261
Pemain Real Madrid Casemiro. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Manchester United mulai serius mengejar target pemainnya. Sejumlah utusan Setan Merah dikirim ke ibukota Spanyol pada minggu ini. 

Mereka datang untuk merekrut pemain Real Madrid, Casemiro. Metro Sports melaporkan United siap menawarkannya kontrak berdurasi lima tahun dengan imingan gaji naik dua kali lipat. 

Pada hari Rabu, 17 Augustus 2022, Casemiro berbicara kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez tentang pendekatan United tersebut. 

Tapi Real tidak ingin dia pergi, tapi mereka merasa pemain Brasil itu mendapatkan hak untuk memutuskan masa depannya sendiri dan tidak akan menghalangi jalannya.

BACA JUGA:  Alvarez Beri Signal, Messi Pindah ke City?

Perez berharap perpindahan gelandangnya ini menerima biaya transfer besar. Setidaknya pemenang Liga Champions lima kali meninta Casemiro untuk bayaran sekitar £ 59 juta.

United belum melakukan kontak dengan petinggi Real mengenai kepindahan tersebut. Mereka  sedang menunggu lampu hijau dari pemain berusia 30 tahun itu. Sebab United trauma dengan pengejaran Frenkie de Jong dari Barcelona yang gagal.

Tapi sekarang Casemiro tampak sangat menerima pinangan itu. Dalam, acara televisi Spanyol El Chiringuito TV mengklaim bahwa United mempercepat pembicaraan.

BACA JUGA:  Kampany Mengubah Burnley dari Sedih Jadi Gembira

Masa depan sang gelandang dapat diselesaikan sepenuhnya dalam 48 jam ke depan. Real siap menguangkan £59 juta. Sedangkan Casemiro senang dengan persyaratan yang telah dikomunikasikan kepadanya.

Yakni paket gaji dan durasi  secara praktis dianggap terlalu bagus untuk ditolak dan semua pihak percaya kesepakatan dapat diselesaikan dengan cepat.

Faktanya, El Chiringuito bahkan mengklaim bahwa United ingin Casemiro mendaftar tepat waktu untuk menghadapi Liverpool pada Senin malam.  Walau pun tidak masuk akal mengingat batas waktu adalah tengah hari pada hari Jumat ini. 

BACA JUGA:  Eddie: Di Newcastle Tidak Ada Tongkat Ajaib

Gelandang Real memiliki sejarah melawan Liverpool, setelah dua kali berada di pihak yang menang melawan Merseysiders di final Liga Champions termasuk musim lalu.

Tawaran kontrak Casemiro masih perlu ditulis dan tawaran resmi diajukan.  Media Spanyol lainnya, Relevo , mengklaim pemain Brasil itu telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia akan bermain di Old Trafford.(maq)

BAGIKAN