City Bidik Dusan Vlahovic

708
Dusan Vlahovic

Bola, edisiana.comManchester City sudah jenuh terlalu lama menunggu Harry Kane. Klub Etihad ini memulai mencari pilihan striker lain. Yakni pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Manchester City telah mengungkapkan hasratnya kepada Harry Kane sejak akhir musim kemarin. Bahkan The Citizens telah menawarkan 130 juta poundsterling.

Namun, Tottenham tidak merespon dengan baik. Tottenham Hotspurs kekeh dengan harga 160 juta poundsterling untuk Harry Kane. Sampai laga musim Liga Premier League belum ada keputusan dari Hotspurs.

BACA JUGA:  Joselu Borong Dua Gol Kemenangan Madrid

Manchester City pun frustrasi. Karena waktu yang telah mepet. Jendela transfer yang akan tutup akhir bulan ini.
Salah satu target utama mereka adalah striker Fiorentina yang menjanjikan, Dusan Vlahovic .

Namun, Rai Sport mengklaim City sendiri juga sekarang mencoba untuk mengontrak pemain internasional Serbia itu.

City bisa membuat tawaran penting untuk Vlahovic secepatnya. Sebab bersaing dengan Atletico Madrid dan Tottenham untuk mendapatkan tanda tangannya.

BACA JUGA:  Ronaldo Frustasi, Leher Pemain Al-Hilal Diketuk

Kabarnya secara pribadi Vlahovic telah melakukan kontak dengan City untuk membahas kepindahannya. Kendati Fiorentina berusaha memperpanjang kontraknya. Bahkan merayunya dengan kenaikan gaji.

Sementara itu Fiorentina telah menolak tawaran di wilayah € 70m dari Atletico dan Tottenham. Jika, City menyodorkan 80 juta poundsterling ada kemungkinan klub Serie A itu melepaskannya. Di sisi lain, City menghemat pengeluaran setengah dari harga dari Kane.

BACA JUGA:  Nasib Klien Tak Jelas, Agen De Jong Datangi Barcelona

Musim kemarin Vlahovic mencetak 21 gol dalam 40 penampilan di Fiorentina. Pekan lalu, ia menyumbang dua gol di Coppa Italia dalam penampilan pertamanya di musim ini.

Pemain berusia 21 tahun punya bakat yang luar biasa. Oleh karena itu, dia akan segera pindah ke Etihad. Dan tentu ia bisa bermain dengan City dalam dua minggu ke depan.(maq)

BAGIKAN