Bekas Striker Argentina Beli Saham Birmingham

288
Stadion Birmingham. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Mantan striker Argentina Maxi Lopez dan pengusaha Paul Richardson telah setuju untuk mengambil alih klub Birmingham. 

Seperti dilansir Mirror Pemiilik Timur Jauh City, Birmingham Sports Holdings Limited, telah memulai negosiasi dengan Lopez dan Richardson.

Baik Lopez dan  Richardson ini telah membayar setoran £1,5 juta dan akan melakukan pelunasan pada pembukuan klub minggu ini yang akan dikonfirmasi oleh klub. 

BACA JUGA:  Chelsea Janjikan Bonus Rp9,8 M Bila Bisa Juara Piala Carabao

Langkah ini akan mengakhiri ketidakpastian selama berminggu-minggu di sekitar klub Championship setelah pemegang saham individu terbesar Blues, Vong Pech, mengonfirmasi bahwa dia menjual 21,64 persen sahamnya.

Dewan City telah mengusulkan total penjualan £36,6 juta dengan pembayaran bertahap selama dua tahun. 

BACA JUGA:  Saksikan Liga Champions: Madrid V Inter, Duel Setelah 21 Tahun

Bassini go public berharap mendapat persetujuan FA dan EFL serta dukungan investor termasuk ketua West Ham David Sullivan, yang dulunya memiliki Brum. Dia telah mengikuti jejak Brum sejak tahun lalu .

Tapi kegagalannya untuk menyelesaikan kesepakatan membiarkan kelompok saingan yang dipimpin oleh penggemar Birmingham dan investor mode Richardson, yang mitra bisnisnya adalah mantan striker Barcelona Lopez. 

BACA JUGA:  Lewandowski Bahagia Bisa Pindah ke Barca

Keduanya siap untuk menginvestasikan uang mereka sendiri ke dalam klub dan menjalankannya sebagai pembagian kepentingan bersama 50/50.

Pihak-pihak lain yang tertarik juga mundur dan hanya menyaksikan perkembangan Lopez dan Richardson. Sementara itu mantan ketua Watford Laurence Bassini melewatkan tenggat waktu untuk membeli klub tersebut.(maq)

BAGIKAN