Van Bronckhorst: Kalau Kami Kecewa Itu Normal

377
Ramsey bersedih setelah gagal mencetak gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Pelatih Rangers, Van Bronckhorst mengatakan suasana ruang sangat buruk setelah kekalahan melawan Frankfurt usai pertandingan final Eropa pada Kamis dinihari, 19 Mei 2022. 

“Tidak pernah menyenangkan untuk kalah dan semua orang terluka, kecewa, Anda bisa merasakannya di ruang ganti. Saya pikir itu juga normal begitu singkat setelah pertandingan,” kata Bronckhorst seperti dilansir Metro pada Kamis, 19 Mei 2022. 

BACA JUGA:  Jika Menang, Menang, Menang, City Juara

Van Bronckhorst menambahkan bahwa dia juga telah mempersiapkan diri dengan baik untuk adu penalti. 

“Dalam tendangan penalti beberapa pemain merasa nyaman mengambil penalti. Kami memiliki beberapa yang nyaman mengambil penalti dan yang lain tidak ingin mengambilnya,” kata pelatih berdarah Indonesia itu. 

BACA JUGA:  Billy Gilmour Terjangkit Virus Corona

“Kami harus menyesuaikannya karena kapal selam. Borna [Barisic] harus keluar dan dia salah satu penendang penalti pertama,” ujarnya menjelaskan. 

Menurutnya, Ramsey tentu saja kecewa. Tapi dia harus mengambil tanggung jawab untuk mengambil penalti. “Sayangnya bagi kami dia tidak berhasil, tetapi kami ingin pemain yang mengambil penalti dan yang nyaman juga,” tuturnya.(maq)

BACA JUGA:  Menang Tipis, Madrid Menekan Barca untuk El Clasico
BAGIKAN