Delapan Tim Lolos Perempat Final Piala Europa, Berikut Klubnya

736
Pemain Arsenal, Aubameyang dibayangi pemain Olympiakos pada laga dinihari tadi. Kendati kalah Arsenal tetap lolos ke babak delapan besar. Foto: AP

Bola, edisiana.comDelapan tim sudah dinyatakan lolos ke babak perempat final Liga Europa. Arsenal dan Manchester United perwakilan dari Inggris baru dinihari tadi memastikan masuk delapan besar.

Delapan klub itu adalah Villarreal dan Granada dari klub Spanyol. Lalu Ajax, Dinamo Zagreb dari Kroasia, Slavia Praha dari perwakilan Republik Ceko serta Italia yang diwakili Roma.

BACA JUGA:  Conte Istirahatkan Pemain Piala Dunia

Sedangkan untuk Inggris diwakili Manchester United dan Arsenal. Keduanya baru dinihari tadi menjalani laga.

Manchester United menang melawan Milan dengan gol tunggal Paul Pogba. Pada babak pertama. Dengan raihan ini Setan Merah menang agregat 2-1.

Sementara, Arsenal mengalami kekalahan menjamu Olympiakos dengan skor 0-1. Kendati kalah Mariam London ini yang lolos ke perempat final Liga Europa. Lantaran Olympiakos kalah agregat.

BACA JUGA:  Bayern Jual Jamal, Chelsea Dapat Rezeki Nomplok

UEFA melakukan drawing atau undian babak perempat final di markas UEFA di Nyon, Swiss pada 19 Maret 2021. Nantinya prosesi drawing Liga Europa akan digelar setelah drwaing perempat final Liga Champions.

Seperti dilansir UEFA, pada perempat final, tidak ada proteksi perjumpaan dua klub dari negara yang sama. Ada kemungkinan Arsenal berjumpa Manchester United atau Granada berjumpa Villarreal.(maq)

BACA JUGA:  Klub Elkan Baggott Raih Tiket Promosi ke Liga Utama Inggris
BAGIKAN