Hazard Paling Tidak Suka dengan Manajer Antonio Conte

63
Hazard saat bermain di Chelsea dilatih oleh Conte. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Eden Hazard buka-bukaan selama bermain dengan Chelsea ada satu manajer yang dia tidak sukai. Antonio Conte, pelatihnya.

Hazard bermain untuk Chelsea antara tahun 2012 dan 2019 dan menikmati banyak kesuksesan, memenangkan banyak trofi di Stamford Bridge. 

Pemain sayap ini tampil di bawah berbagai manajer berbeda. Mulai dari Jose Mourinho, Antonio Conte, Rafa Benitez, Maurizio Sarri, Roberto Di Matteo dan Guus Hiddink.

Tapi di antara para manajer itu, Hazard tidak suka sama sekali dengan Antonio Conte. Meski ia mengalami kesulitan dengan manajer tersebut, Conte juga merupakan orang yang mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama berada di Stamford Bridge.

“Saya pikir waktu terbaik saya di Chelsea adalah bersama Antonio Conte,” ucapnya menegaskan seperti dilansir Daylimail pada hari ini.

Berbicara di Obi One Podcast  bersama mantan rekan setimnya di Chelsea John Obi Mikel, Hazard juga mengenang bagaimana Conte sering menghentikan sesi latihan untuk memberikan nasihat taktis.

Selain itu, Antonio juga memakai hari liburnya untuk latihan. Seperti pada hari Sabtu. “Padahal Sabtu adalah hari terbaik bagiku,” ujarnya.

Conte melatih Chelsea antara tahun 2016 dan 2018, dengan The Blues memenangkan gelar Liga Premier pada tahun 2017 dan Piala FA pada tahun 2018.

Pada musim 2016-17, Hazard masuk dalam tim terbaik PFA tahun ini dan berkontribusi dengan 16 gol liga. Hazard mencetak satu-satunya gol dari titik penalti saat Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0 di final Piala FA 2018.(maq)

BACA JUGA:  Klopp Minta Maaf Performa Liverpool Hancur
BAGIKAN