Sudah Kalah, Kapten Chelsea Pingsan Pula

247
Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta pingsan dan baru sadar dì rumah sakit. Foto: AFP via Getty

edisiana.com – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta jatuh pingsan di lapangan. Dia akhirnya dibawa ke rumah sakit dan memulai membaik.

Insiden ini bermula pemain Southampton Sekou Mara saat ia berusaha menghalau bola. Namun tendangannya mengenai kepala Azpilicueta.

Azpilicueta yang dalam kondisi pingsan langsung menerima pertolongan pertama oleh dokter Chelsea. Dia terpaksa meninggalkan lapangan dengan tandu.

“Dia di rumah sakit, jadi dia berada di tempat terbaik. Dia sudah sadar dan dia berbicara dengan istrinya jadi itu bagus. Kami jelas sangat khawatir, terutama saat pertama kali terjadi,” jawab kata Potter dilansir ESPN pada Ahad ini.

Setalah pertandingan ditunda sekian menit, wasit lntas melanjutkan kembali. Namun Chelsea akhirnya kalah 1-0.

Kekalahan di Stamford Bridge membuat Chelsea berada di urutan ke-10 di Liga Premier. Tim besutan Potter hanya mencatatkan satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

“Saya pikir kebenarannya adalah kami mengambil langkah mundur dalam performa, terutama di babak pertama,” kata Potter.

“Itu adalah penampilan di bawah standar di babak pertama. Kembali dari Liga Champions dan kami harus melakukan beberapa perubahan sehingga kehilangan sedikit fluiditas, kehilangan sedikit kohesi,” paparnya.(maq)

BACA JUGA:  Laga Big Match City Versus Chelsea
BAGIKAN