Pep: Hotpurs Banyak Punya Pilihan Senjata

378
Pep Guardiola.

Preview: Manchester City Vs Tottenham Hotpurs

Bola, edisiana.comPep Guardiola mengaku khawatir dengan kekalahan beruntun yang dialami Tottenham Hotpurs akan berimbas kepada Manchester City yang akan menjamu skuad Conte.

Sebab akibat kekalahan itu Hotspus akan melampiaskan pada pertandingan dinihari nanti pukul 00.30 WIB di Etihad. Oleh karena itu bos Manchester City itu pun telah memperingatkan pemainnya agar berhati-hati.

Pep juga menilai sekarang ini Lilywhites adalah tim berbahaya sejak dipegang pelatih asal Italia itu. Apalagi setelah menderita kekalahan liga berturut-turut melawan Wolves, Southampton dan Chelsea. 

BACA JUGA:  Wales Tetap Lolos, Si Kuda Hitam Terpuruk

“Ini adalah masalah fakta bahwa mereka kalah tiga kali membuatnya lebih sulit besok,” kata Pep dalam jumpa pers menjelang laga City vs Hotpurs.

“Sulit bagi tim papan atas untuk kalah empat kali berturut-turut. Mereka memiliki banyak pilihan senjata, kami menderita dengan Son, Harry Kane, Moura, mereka memiliki banyak kualitas,” imbuhnya seperti dilansir ManCity pada Jumat kemarin. 

BACA JUGA:  Bos West Ham Sukanya Rice Barter dengan Gallagher

Memang sih. Pada pertemuan pertama pada musim ini The Citizens dibuat kesulitan di markas Tottenham. Tiga penyerang Hotpurs mengacaukan lini belakang City. Hingga akhirnya Son membawa Hotpurs menang 1-0. 

Sedangkan dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Spurs masih diuntungkan. Anak asuh Conte ini berhasil menang tiga kali, termasuk di laga pembuka Liga Inggris 2021/2022. Dan City hanya menang dua kali. 

BACA JUGA:  Bruno Fernandes Lelang Baju Kemenangan

Tapi Citizens berada di atas angin. Karena menang besar 5-0 terhadap Sporting Lisbon di Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Hal ini cukup memompa semangat Sterling yang tengah on fire. 

Apalagi City sudah mulai memperhitungkan gelar juara musim ini. Pep mengatakan untuk menyabet gelar, jarak poin City dengan Liverpool harus di atas 14 poin.(maq)

BAGIKAN