Mbappe Mimpi Buruknya Los Blancos

360
Kylian Mbappe merayakan gol cantiknya. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Mbappe sekarang memiliki peran central bagi Paris Saint Germain (PSG). Yang sangat dibutuhkan klubnya. 

Kala Messi dan Neymar ada atau tak bisa bermain, Mbappe menjadi mesin gol klub yang bermarkas di Paris tersebut. Sejatinya Mbappe sudah tahu itu. 

Hal inilah diyakini manajemen PSG bahwa pemain timnas Prancis itu tidak akan tertarik rayuan Real Madrid.  Tapi ada faktor penting juga Messi dan Neymar serta Sergio menjadi magnet Mbappe tetap menetap di Parc des Princes. 

BACA JUGA:  Prediksi Aguero: Chelsea Akan Sukses Bersama Potter

Sebenarnya banyak faktor. Piala Legue yang ada di depan mata dan Champions menyebabkan dia juga bisa bertahan.  

Selain itu kedatangan Zinedine Zidane ke Parc des Princes musim depan adalah faktor lain juga. Bisa juga dapat mempengaruhi Mbappe untuk memperpanjang masa tinggalnya. 

BACA JUGA:  Hujan Suram di Turf Moor, Tanda Burnley Tak Lepas dari Degradasi

Sumber  ESPN mengatakan Zidane merupakan idola Mbappe sejak dulu kala. Jika mantan pelatih Mandrid itu benar menggantikan Mauricio Pochettino tentu mimpi buruknya Los Blancos. Madrid sudah mengidamkan Mbappe bergabung di Barnebeu.

Pochettino sendiri dikabarkan akan pindah Manchester United pada akhir musim ini. Karena kontrak Ralf Rangnick telah habis. Rangnick akan menjadi panasihat di Setan Merah. 

BACA JUGA:  Palmer Hanya Cedera Ringan dan Pilek

Begitu juga soal Paul Pogba dan Franck Kessie jika gabung sama PSG akan membantu meyakinkan Mbappe bahwa klub bergerak ke jalur yang benar. Setidaknya Mbappe tidak mungkin membuat keputusan tentang masa depannya dalam waktu dekat.(maq)

BAGIKAN