Messi Tinggal di Kampus Qatar

306
Messi lagi menikmati daging sapi bakar. Foto: Dailymail

Seleb, edisiana.com Bintang Lionel Messi menyantap barbekyu daging sapi tradisional usai tiba di Doha menjelang Piala Dunia.

Messi dan skuat Argentina tiba di Doha pada dini hari Kamis pagi kemarin. Tidak seperti rival mereka yang tinggal di beberapa hotel termewah di kota itu, tim Argentina tinggal dì pengobatan sederhana di aula mahasiswa Universitas Qatar.

Pertimbangan pejabat sepak bola Argentina memutuskan tinggal di situ karena kampus yang luas akan memungkinkan mereka untuk menyelenggarakan asados yang menggiurkan, barbekyu tradisional yang merupakan salah satu kuliner negara yang nikmat.

BACA JUGA:  Orang Kaya Inggris Mau Beli Manchester United

Area barbekyu khusus telah dibangun di lahan universitas untuk asados, memungkinkan Messi dan teman-temannya untuk menikmati berbagai steak dan sosis. 

 Terutama daging sapi yang akan dimasak dengan cara tradisional Argentina dan hanya dilapisi sedikit dengan garam kasar.

Daging mewah biasanya disertai dengan salad dan anggur sederhana, meskipun Messi dan anak buahnya cenderung berada di bawah perintah ketat untuk tidak berlebihan.

Daging sapi dari negara Amerika Selatan yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia juga telah diterbangkan ke Qatar untuk tim Argentina. 

Dan menjadi salah satu favorit Piala Dunia. Koki asado khusus juga akan siap untuk memastikan bahwa itu dimasak seperti di Argentina.

BACA JUGA:  United Siap Menebus Enzo kepada Benfica

Menurut sumber dari Asosiasi Sepak Bola Argentina mengatakan  pihaknya telah mengunjungi kampus beberapa kali dan memilihnya karena tidak hanya memiliki fasilitas yang bagus tetapi juga memiliki ruang terbuka untuk asados.

“Ini sangat penting bagi para pemain dan Argentina secara umum, ini adalah bagian dari budaya kami. Kami ingin membuat mereka merasa seperti di rumah saat berada di Qatar sambil fokus pada sepak bola,” terang sumber seperti dilansir Dailymail pad Jumat ini. 

BACA JUGA:  Tottenham Hotspur Tawar Vlahovic £55,5 Juta

Dia menambahkan, tim lain telah memilih untuk tinggal di akomodasi yang lebih mewah tetapi tim Argentina adalah yang terbaik di dunia yang juga pantas mendapatkan daging sapi terbaik. 

“Fokus kami adalah memenangkan Piala Dunia, bukan kualitas hotel tempat kami menginap,” ujarnya. 

Bagian kampus Universitas Qatar yang menampung tim Argentina terdiri dari 90 kamar, memiliki fasilitas olahraga canggih, kolam renang ukuran Olimpiade, dan stadion sepak bola berkapasitas 10.000 orang.

Terletak di pinggiran Doha, itu dianggap sebagai salah satu universitas terkemuka di wilayah tersebut dan didirikan pada tahun 1973.(maq)

BAGIKAN