Son Merasa Plong Habis Cetak Hattrick

234
Son akhirnya mencetak gol setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa gol. Foto: Mirror

Bola, edisiana.com Son Heung-min merasa beban dirinya plong dan bahagia usai mencetak hattrick saat Tottenham Hotspur melawan Leicester City. 

Pada musim ini, masa musim sulitnya Son. Dia telah mencoba 17 tembakan tanpa bisa mencetak gol. 

Dia mencetak gol untuk pertama kalinya sebagai pemain pengganti pada laga melawan Leicester seakan mengangkat banyak beban dari pundaknya.

“Itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya tidak percaya ketika saya mencetak gol. Semua frustrasi dan apa yang saya miliki, kekecewaan dan perasaan negatif hilang begitu saja. Saya tidak bisa bergerak jadi saya berdiri diam. Itu membuat saya sangat bahagia,” ucapnya dikutip dari BBC pada Ahad ini. 

BACA JUGA:  Ini Alasan Bos Timnas Inggris Tidak Tarik Ben White

“Sepak bola terkadang gila. Terkadang bola tidak mau masuk dan tiga kali [itu terjadi hari ini]. Itu mengubah segalanya. Saya belajar banyak di periode sulit ini. Saya harus bekerja keras setiap saat untuk mendapatkan peluang,” tambahnya menjelaskan. 

Menurutnya tiga gol keberuntungan membuatnya sangat bangga. Karena langsung menerima dukungan rekan satu tim, penggemar, dan pelatih.

BACA JUGA:  Xavi: Sekarang Saya Benar-benar Marah

Mantan pelatih Redknapp mengatakan Son merupakan pemain yang sangat istimewa dan tepat untuk bereaksi.

“Ini adalah contoh sempurna tentang apa yang harus dilakukan sebagai pemain dan harus mengatakan bahwa Conte melakukannya dengan benar. Cameo yang luar biasa,” ujarnya. 

“Semua orang memperlakukan tekanan secara berbeda dan dia jelas merasa kesulitan. Dan tidak boleh ngambek,  harus melanjutkannya. Seorang pemain yang merajuk dapat mempengaruhi bagaimana klub dijalankan dan Son telah menunjukkan respons yang sempurna,” jelasnya lagi. 

BACA JUGA:  Kanguru Keok Diterkam Singa Betina

Conte mengatakan dia sangat senang kepada Son yang sudah menemukan permainannya. Dengan mencetak tiga gol untuk Hotspurs.(maq)

BAGIKAN