Mobil Parkir dì Stadion, Ronaldo Pindah ke Lisbon?

312
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty


Bola, edisiana.com -Mobil Cristiano Ronaldo tertangkap kamera parkir dì station klub Lisbon di Portugal pada Ahad kemarin. Tapi striker Manchester United itu membantah akan pindah ke klub lamanya tersebut. 

Pemain 37 tahun itu sudah menegaskan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Bahkan dia sudah mangkir baik pada saat latihan mau pun tur pramusim. 

Ronaldo ditengarai tengah mencari klub baru untuk meneruskan karirnya. Namun sejumlah klub besar seperti Chelsea, Paris Saint Germain, dan Bayern Munchen sudah mundur dari peminangan. 

BACA JUGA:  Trofi Eropa, Batu Loncatan MU Raih Gelar Lain

Satu-satu klub yang mau menerimanya adalah klub awal dia meniti karir. Yakni Sporting Lisbon. Belum diketahui pasti apakah Ronaldo dan Lisbon sudah deal atau belum. 

Laporan media setempat pada hari Ahad kemarin Ronaldo dan klub Lisbon sedang melakukan pembicaraan membahas persyaratan kesepakatan.

Bahkan laporan Sport TV mengklaim mobil Ronaldo diparkir di stadion klub di Lisbon saat perwakilannya bertemu dengan kepala Sporting untuk bernegosiasi.

Namun Ronaldo telah menepis spekulasi itu.  Laporan media setempat mengatakan dia tidak tertarik untuk kembali ke Sporting musim panas ini.

BACA JUGA:  Guardiola Yakin Manchester City Juara

Legenda Portugal ini menghabiskan enam musim di United pada awal karirnya. Dia lalu kembali ke Theater of Dreams musim panas lalu dari Juventus pada musim lalu. 

Ronaldo sangat terkesan selama kompetisi 2021-22 meskipun United kesulitan. Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam 38 penampilan dan dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik PFA.

Namun Manchester United gagal lolos ke Liga Champions. Karena  hal itu Ronaldo terbuka untuk pergi musim panas ini agar bisa bermain di Liga yang bergengsi di Eropa. 

BACA JUGA:  Biarkan Ronaldo Main Dulu, Sancho dan Antony Minggir

Tapi dia mengalami kesulitan untuk mencari klub yang mau menampungnya. Lantaran terbentur dengan gaji CR7 yang sudah terlanjur tinggi. 

Sementara itu bos Setan Merah Erik ten Hag tetap bersabar dan  berharap Ronaldo tetap bertahan bersamanya. Dia bersikeras untuk tidak menjual bintang Ballon d’Or lima kali tersebut. 

“Kami berencana dengan Ronaldo untuk musim ini, jadi itu saja dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya dan kami ingin sukses bersama,” ujarnya seperti dilansir Metro Sport.(maq)

BAGIKAN