Matt Turner Sulit Singkirkan Ramsdale

258
Matt Turner. Foto: The Sun

Bola, edisiana.com Aaron Ramsdale telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama Arsenal di bawah Mikel Arteta. 

Dan kiper Turner yang baru dibeli Arsenal akan menghadapi tugas yang sulit untuk menyingkirkannya, meskipun dinobatkan sebagai Kiper Terbaik MLS Tahun 2021.

Sementara dì timnas Amerika, Turner saat ini bersaing dengan Zack Steffen untuk jersey No 1 di sisi Gregg Berhalter dengan Piala Dunia hanya empat bulan lagi.

Steffen diatur untuk bergabung dengan Middlesbrough dengan status pinjaman dari Manchester City untuk mencari tindakan reguler.  Dan Turner yakin dia bisa membuat awal yang cepat di London utara.

BACA JUGA:  Lewandowski Dapat Duet Baru untuk Hadapi Palmas

“Peluang seperti ini untuk pemain dari AS sangat sedikit dan jarang. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya khawatir atau ini adalah perjudian. Ini adalah kemajuan yang jelas dalam karir saya,” kata Turner. 

Menurutnya, dirinya telah bermain bagus di MLS selama tiga musim terakhir dan kini mendapatkN tawaran konkret pertama kalinya dari Arsenal.

BACA JUGA:  City Siap Lepaskan Bernardo Silva, tapi Ini Syaratnya

“Bermain secara konsisten di MLS tidak menjamin saya menjadi starting XI untuk tim nasional AS. Saya perlu mengguncangnya untuk membawa permainan saya ke level berikutnya. Bermain di Liga Premier telah menunjukkan kepada saya beberapa peningkatan besar,” paparnya. 

Turner mengaku tidak dapat membuat keputusan berdasarkan satu Piala Dunia. Sebab dengan mengalami cedera karirnya jadi terbatas. “Saya ingin mengambil permainan ini sejauh yang saya bisa, sehingga dapat mewakili klub seperti Arsenal adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tuturnya. 

BACA JUGA:  Arsenal Menakjubkan di Stamford Bridge

Turner mengaku telah berbicara dengan manajer Mikel Arteta. “Mikel mengatakan kepada saya harus menerima menjadi kiper kedua,” ucapnya. 

Hal itu karena kiper cadangan Bernd Leno pindah ke Fulham. “Kami semua ingin memperebutkan waktu di lapangan. Jadi mentalitas yang dia inginkan untuk saya adalah mendorong Aaron, mendorong diri saya sendiri, dan mendorong para pemain di ruang ganti,” tambahnya lagi.(maq)

BAGIKAN