Klub Baggott Jamu Liverpool di Laga Perdana di Premier League

44
Para pemain Ipswich saat merayakan promosi ke Premier League. Foto: via BBC

edisiana.com – Jadwal Premier League sudah keluar. Klub Elkan Baggott, Ipswich yang baru dipromosikan akan menjamu Liverpool pada Sabtu, 17 Agustus. Dan juara bertahan Manchester City akan bertandang ke Chelsea pada akhir pekan pembukaan musim baru Liga Premier.

Pertandingan terakhir Ipswich di Premier League saat menelan kekalahan 5-0 dari Liverpool di Anfield pada hari terakhir musim 2001-02.

BACA JUGA:  Wolves Bantai Brentford 4-1 di Boxing Day

Degradasi mereka terjadi hanya setahun setelah klub secara mengejutkan finis di posisi kelima di papan atas.

Ipswich, yang kembali ke kasta tertinggi setelah absen selama 22 tahun, akan bermain pada Sabtu, 17 Agustus. Sedangkan City memulai upaya mempertahankan gelar di Stamford Bridge pada Minggu, 18 Agustus.

BACA JUGA:  Babak Pertama: Argentina Unggul 1-0 Atas Brasil

Sementara itu pertandingan Manchester United melawan Fulham di Old Trafford akan memulai kampanye pada hari Jumat, 16 Agustus.

Arsenal, yang menjadi runner-up di bawah City musim lalu, akan menjamu Wolves pada hari Sabtu. Serta  Aston Villa akan menjalani laga tandang melawan West Ham pada hari yang sama.

BACA JUGA:  Laga Pekan Ini, dari Derby London Barat Sampai Newcastle Versus Manchester City

Pemenang play-off kejuaraan Southampton menghadapi Newcastle di St James’ Park. Lalu Everton menjamu Brighton dan Nottingham Forest menghadapi Bournemouth untuk menyelesaikan pertandingan hari Sabtu.

Brentford menyambut Crystal Palace pada hari Minggu dan pemenang Championship Leicester City akan menjamu Tottenham pada Senin, 19 Agustus.(maq)

BAGIKAN