Palmer, Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Musim Ini

76
Cole Palmer dianugerahi pemain muda terbaik lantaran membawa klub Chelsea ke Liga Eropa dengan mencetak 22 gol. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Cole Palmer mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga Premier, karena  tampil sensasional sepanjang kompetisi di Liga Inggris. Sebelumnya pemain berusia 22 tahun itu dianugerahi pemain terbaik Chelsea.

Palmer, yang bergabung dengan  tim Mauricio Pochettino di awal musim dari Manchester City. Dia menjadi pemain bintang The Blues, mencetak 22 gol dalam 33 penampilan Premier League musim ini, dan juga memberikan 10 assist. 

Beberapa pekan terakhir, performa mencetak golnya tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Dia telah menjadi bintang dalam kebangkitan Chelsea di akhir musim.

BACA JUGA:  Chelsea Kalah dengan Klub Devisi Dua

Ia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mendorong tim asuhan Pochettino bersaing memperebutkan tempat di Eropa musim depan.  

Saat tiba di Stadion Amex membawa  kemenangan 2-1 untuk Chelsea melawan  Brighton awal pekan ini. Para pendukung  memperhatikan bahwa Palmer telah memasang gambar trofi Pemain Terbaik PFA sebagai layar kuncinya.

Itu terjadi ketika Chelsea kemarin mengumumkan bahwa superstar lini tengah mereka telah dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Penggemar Liga Premier PFA juga. 

BACA JUGA:  Derby London untuk Menaikkan Metal Chelsea

Dia sudah mendapatkan penghargaan bulan ini, meraih penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini di Premier League untuk bulan April menyusul tujuh golnya dalam empat pertandingan di kasta tertinggi

Lalu meraih Pemain Terbaik Pria Musim Ini dan Pemain Terbaik Chelsea penghargaan di malam penghargaan akhir musim klub minggu lalu. 

Palmer adalah salah satu dari delapan pemain yang dinominasikan untuk penghargaan bergengsi tersebut, termasuk bintang Newcastle Alexander Isak, Kobbie Mainoo dari Man United.

BACA JUGA:  Deal! Grealish Pindah ke Etihad

Lalu ada Bukayo Saka dari Arsenal, rekan setimnya William Saliba dan Destiny Udogie dari Tottenham.

“Sungguh istimewa bisa mendapatkan pengakuan dari para pendukung dan rekan satu tim saya. Ini sangat penting. Rekan satu tim selalu bersamaku setiap hari jadi mengetahui bahwa mereka mengenaliku sungguh menyenangkan,” tutur Palmer dikutip dari Daylimail pada Sabtu ini.(maq)

BAGIKAN