Ronaldo, Pindah ke Lisbon, MU, atau PSG?

926
Ronaldo bersama mobil mewahnya Bugatti Veyron. Foto: IG Ronaldo

Bola, edisiana.com Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro mengatakan, dia akan mencoba meyakinkan putranya untuk kembali ke Lisbon.  

Tetapi agen Jorge Mendes membantah ikon Portugal itu akan kembali ke tanah airnya.

Desas-desus tersebar luas bahwa dia mungkin pindah kembali ke United atau bahkan Paris Saint-German.

Ronaldo pindah karena Juve yang berada di posisi kelima klasemen dan kemungkinan kehilangan kompetisi Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:  Elkan Bagott Dapat Pelatih Baru di Ipwich

Tapi Juventus masih punya harapan dengan pertandingan tersisa. Jika menang melawan Atalanta pada Rabu dinihari nanti, sebelum menghadapi Bologna dalam pertandingan terakhir mereka musim ini.

Sementara itu, Ronaldo mulai mengemas barang-barang berharga dan diangkut truk kargo. Pada Ahad tengah malam lalu mobil-mobil mewah milik mantan pemain Madrid itu sudah dimasukkan dalam trailer.

Saat itu terlihat juga Ronaldo yang mengawasi mobilnya masuk ke truk kargo. “Saya melihat ada beberapa orang dan kemudian melihat Ronaldo di jalan mengawasi semuanya,” kata Luciana, tetangga Ronaldo seperti dilansir The Sun pada 17 Mei 2021.

BACA JUGA:  Duel City Vs Leicester Pecahkan Sejarah Boxing Day

Menurutnya, tiga tahun lalu Ronaldo juga melakukan hal yang sama. Ketika Ronaldo tiba di Turin, dua truk muncul dan semua mobilnya diturunkan ke jalan dan mereka masuk ke garasi.

“Itu jelas bukan truk derek dewan – Anda bisa tahu. Ini memiliki dua dek untuk semua mobil dan merupakan sebuah trailer,” tegas Luciano.

BACA JUGA:  Bos Tottenham Hotspurs Pusing Tujuh Keliling

Mantan pemain Madrid itu dikaitkan dengan kembalinya ke klub pertama Sporting Lisbon. Dan dia dikabarkan semakin tidak betah dengan rekan setim di Juventus. Karena iri dengan CR7 diberi perlakuan istimewa oleh direktur klub.(maq)

BAGIKAN