Ten Hag Ajak Van Persie Kembali ke Old Trafford

473
Van Persie pernah berkarir di MU selama tiga tahun. Foto: Getty

Bola, edisiana.comErik Ten Hag telah memutuskan untuk membawa Van der Gaag bersamanya ke United sebagai asistennya. Dia juga mengajak juga Robin Van Persie ke Old Trafford. 

Van der Gaag saat ini menjadi asisten Ten Hag di Ajax dan menghabiskan dua musim dengan tim cadangan klub Belanda sebelum promosinya musim panas lalu.

BACA JUGA:  Percakapan Perez Mencap Iker dan Raul Penipu Bocor

Dan seperti diberitakan Metro, Van Persie juga mendapat tawaran dari Ten Hag untuk juga menjadi bagian dari staf backroom di United.

Diperkirakan bahwa Van Persie ragu-ragu tentang tawaran dengan ikatan keluarga di Belanda di dalam pengambilan keputusannya.

Pengetahuan Van Persie tentang United dan sepak bola Inggris secara umum menarik bagi Ten Hag yang akan mengelola liga yang dikenal luas karena jadwal dan daya saingnya yang ketat.

BACA JUGA:  Jika Ada yang Ngomong Chelsea Favorit Juara, Itu Konyol

Van Persie menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris, termasuk delapan tahun di Arsenal setelah ia dibawa ke negara itu oleh Arsene Wenger pada 2004.

Direkrut untuk United oleh Sir Alex Ferguson pada musim panas 2012. Van Persie langsung memimpin klub meraih gelar Liga Premier pada 2013, mencetak 26 gol liga musim itu.

BACA JUGA:  Menang, Harga Mati, Barca!

Namun, pensiunnya Ferguson pada tahun berikutnya berarti kesuksesan Van Persie di Manchester berumur pendek meskipun rekor mencetak gol yang solid.(maq)

BAGIKAN