Presiden Barca Ajak Fans Ramaikan Stadion Camp Nou

314
Joan Laporta. Foto: Getty

edisiana.com – Presiden Barca Joan Laporta mengeluarkan seruan jelang pertandingan El Classico setelah tim Katalan mengalami minggu yang sulit.

Barcelona kini tengah menghadapi tuduhan dugaan penyuapan wasit di pengadilan Spanyol.

Jaksa mengajukan tuntutan terhadap Barca pekan lalu menyusul pengungkapan pembayaran yang dilakukan oleh klub kepada mantan wakil presiden komite wasit Spanyol, Jose Maria Enriquez Negreira.

Kemudian Laporta memposting video di saluran media sosial klub pada hari Jumat kemarin.

“Halo culers (penggemar Barca), Minggu ini kami memiliki pertandingan yang hebat. Datang untuk menyemangati tim lebih dari sebelumnya. Kami memiliki peluang besar untuk lebih dekat dengan tujuannya, yaitu memenangkan liga ini,” ajaknya melalui laman Medsos seperti dilansir ESPN.

“Kampanye yang kami alami bukanlah kebetulan dan tujuannya adalah untuk membuat tim tidak stabil dalam jangka pendek dan dalam jangka menengah untuk mengontrol dan tetap bersama Barça,” imbuhnya lagi.

Menurut dia, pihaknya akan menjelaskan siapa, mengapa dan bagaimana mereka ingin mengatur untuk merebut gelar juara.

“Jangan ragu bahwa kami akan bertahan. Dan tidak hanya itu, kami juga akan menyerang. Tapi sekarang kami harus fokus untuk menyemangati para pemain kami karena tujuan pertama mereka adalah untuk membuat tim tidak stabil dan kami harus mendorong para pelatih dan pemain kami untuk menang,” paparnya.

Laporta juga mengajak fans untuk memikirkan hal lain. Tapi fokus pada laga antara Barca versus Real Madrid. “Ayo kita bersorak lebih dari sebelumnya. Mari dukung Barça karena kita mencintai Barca,” serunya kepada penggemar.(maq)

BACA JUGA:  Sancho Buka Skor dan Reus Penutup Kemenangan Dortmund
BAGIKAN