Guardiola: Bukan Hanya City dan Arsenal Bersaing Merebut Gelar Juara, Tapi….

220
Rodrigo mencetak gol pembuka City menjamu Aston Villa di Etihad. Foto: Daylimail

edisiana.com – Pep Guardiola mengatakan bukan hanya City dan Arsenal yang memburu gelar meski duduk di puncak dengan 51 poin.

Bos Manchester City itu menambahkan, bahwa Manchester United, Newcastle United, Tottenham dan Brighton juga sedang memburu mahkota.

“Itu sangat dekat.United, Newcastle jaraknga sangat dekat.  Dengan banyak pertandingan untuk dimainkan tentu saja mereka ada di sana. Dan Tottenham menurut saya tidak jauh,“ kata Pep dikutip dari situs Manchester City pada Sabtu ini. 

BACA JUGA:  Manchester City Apes Tanpa Haaland

“Brighton memiliki dua pertandingan tersisa dan cara mereka bermain, mereka pantas berada di sana. Brighton mengontrol permainan tidak seperti banyak tim. Begitu banyak hal yang bisa terjadi,” imbuhnya menjelaskan. 

Sementara City naik ke puncak untuk pertama kalinya sejak November. Dan masih harus kerja keras mengejar gelar.

BACA JUGA:  Messi Selalu Manjakan Mbappe

“Dalam sepak bola, saya sudah mengatakan berkali-kali sekarang kami bisa tertinggal 10-12 poin, bahkan dengan sisa pertandingan itu,” ucapnya.

“Dan kami berada di puncak liga sekarang untuk dua malam, hanya dua malam – di akhir musim di puncak liga maka kami sejajar dengan Arsenal,” tuturnya lagi. 

BACA JUGA:  Prediksi Rooney: Inggris Menang 2-1

Karena itu lanjutnya, timnya tak akan menyerah untuk memperjuangkannya.(maq)

BAGIKAN