13 Korban Pancung Maut yang Selamat dari Batam, Karimun, Pekanbaru dan Lombok

512
Petaugas KJRI melihat barang-barang korban pancung karam di pantai Tanjung Balau, Johor Bahri, Malaysia. Foto: Harian Metro

Malaysia, edisiana.com – Konsulat Jenderal Republik  Indonesia (KJRI) Johor Bahru, Malaysia telah mengidentifikasi 13 koran selamat dari pancung di perairan Tanjung Balau. Yakni terdiri dari 11 lelaki dan dua wanita.

Sembilan di antaranya dari Lombok yang  berasal dari Batam, Tanjung Balai Karimun, Pekanbaru, dan Jember, Jawa Timur. 

BACA JUGA:  Tersingkir dari Piala Dunia, FIFA Kasi 'Sangu' Tim Afrika Balik Kampung

“Ketigabelas korban yang selamat dalam keadaan sehat dan masih berada di Jabatan Imigresen Malaysia (JIM) Negeri Johor,” dalam pernyataan KJRI dilansir Harian Metro pada Jumat ini. 

“Seterusnya  KJRI akan memastikan kesehatan mereka, komunikasi dan memberi pandangan serta nasihat kepada keluarga korban di Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Kado Spesial dari Mbappe untuk HUT ke-25

Sementara itu Jumat sore, tiga jenazah korban pancung maut dipastikan oleh keluarganya. Satu jenazah berinisial M berasal dari Pekanbaru, dua berinisial BB dan SM berasal dari Lombok Tengah.

“Dan KJRI telah berbicara dengan pihak keluarga serta agensi berkaitan untuk proses membawa pulang jenazah ke daerah asal di Indonesia,” kata dalam pernyataaan KJRI.(maq)

BACA JUGA:  Cardiff City Pecat Pelatihnya
BAGIKAN